Home / POLISI KITA / Polres Halsel Bagi-Bagi Masker Jelang Pilkada 2020

Polres Halsel Bagi-Bagi Masker Jelang Pilkada 2020

Tribratanews.malut.polri.go.id-olda malut, Jajaran Polres Halsel bersama Forkopimda Kab. Halsel, Ketua Bawaslu Kab. Halsel Pimpinan partai politik, Para Kepala Desa, Tokoh masyarakat dan personil Gabungan TNI – Polri turun ke jalan  membagikan ribuan masker secara gratis kepada warga, khususnya bagi pengendara baik itu roda dua maupun roda empat yang melintas dijalur Desa Tomori dan Desa Labuha Kec. Bacan Kab. Halsel, Kamis (10/9/20).

Tidak hanya dibagikan ke pengendara roda dua maupun roda empat, pembagian masker digelar di tempat keramaian seperti pasar dan pelabuhan dengan sasaran warga yang tidak mengguanakan masker.

Kapolres Halmahera Selatan AKBP Muhammad Irvan, S.I.K., melalui PS. Paur Humas Polres Halsel Bripka Reskiawan mengatakan kegiatan pembagian masker gratis ini dilakukan sekaligus sebagai bentuk kampanye penggunaan masker, jaga jarak dan menghindari kerumunan massa yang dilakukan secara serentak se-Indonesia, dengan tujuan agar Pilkada 2020 di Kabupaten Halsel dapat berjalan aman, damai, dan sehat.

“Kegiatan pembagian masker dan kampanye jaga jarak ini diselenggarakan secara serentak se-Indonesia, untuk mensosialisasikan tentang penggunaan masker, jaga jarak kepada masyarakat saat Pilkada serentak 2020,” jelasnya.

“Mudah-mudahan dengan Kampanye Penggunaan Masker, Jaga Jarak, dan Hindari kerumunan yang kita lakukan ini masyarakat bisa semakin sadar tentang pentingnya jaga jarak dan pengunaan masker saat beraktivitas ke mana pun sehingga dapat meminimalisir Covid – 19, ungkapnya. (Wtftt/Iky)

About wanto

Check Also

Tim Puslitbang Polri Kunjungi Polda Maluku Utara

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut, Tim Puslitbang Polri pagi tadi Senin, 31/08/20, melaksanakan Penelitian tentang  Penguatan Kinerja Pelayanan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *