Home / RESKRIM / Polres Halsel Berhasil Amankan Tersangka Korupsi Proyek Jembatan Sungai Ramdi

Polres Halsel Berhasil Amankan Tersangka Korupsi Proyek Jembatan Sungai Ramdi

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut,  Setelah buron selama 11 Bulan, HR Tersangka dugaan korupsi Proyek pembangunan Jembatan Sungai Ramdi, Kecamatan Gane Timur tahun 2010 senilai Rp 3,2 miliar, akhirnya ditangkap Polres Halmahera selatan bersama Tim Cyber Crime Polda Jawa Timur.

Tersangka HS ditangkap di kos-kosanya di wilayah Kota Surabaya pada Rabu malam, berkat kerjasama Polres Halsel dengan pihak Polda Jatim.

Kapolres Halsel Kombes Pol. M. Faishal Aris, S.IK., M.M., saat dikonfirmasi pada Jumat 13/12/19 membenarkan adanya penangkapan HS Rekanan proyek pembangunan Jembatan Sungai Ramdi Kec. Gane Timur di Surabaya Rabu malam kemarin.

Kapolres Halsel mengaku bahwa informasi penangkapan tersangka HS disampaikan Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Halsel, IPTU Gastimur Wanto, selaku Ketua Tim yang memimpin langsung penangkapan di Surabaya.

“Tersangka ditangkap di kos-kosannya saat pulang malam, tapi sebelumnya sudah dibuntuti oleh tim dari Cyber Crime Polda Jatim.” Ujar Kapolres Halsel.

Dirinya berterimakasih pada Polda Jatim atas kerjasamanya, sehingga tersangka yang sempat kabur selama 11 bulan ini berhasil diringkus. Sementara tersangka HS akan diterbangkan dari Surabaya ke Halsel untuk diproses lebih lanjut.

“Untuk sementara tersangkanya baru satu, nanti akan dikembangkan untuk mencari tersangka lain.” Ungkap Kapolres. (Wtftt)

About wanto

Check Also

Konferensi Pers, Dit Resnarkoba Polda Maluku Utara Berhasil Mengungkap Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

            Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Polda Maluku Utara melalui Direltorat Reserse …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *