Home / POLISI KITA / Polres Halsel Gelar Bhayangkara Halsel Mengaji

Polres Halsel Gelar Bhayangkara Halsel Mengaji

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Halsel – Kepolisian Resor Halmahera Selatan pagi tadi melaksanakan Bhayangkara Halsel Mengaji terhadap anggota yang beragama Islam dengan menggelar Kultum setelah selesai melaksanakan apel pagi di Musolah At-Qautsar Polres Halmahera Selatan, Senin 04/10/19.

Turut Hadir dalam giat tersebut Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris S.I.K M.M, Wakapolres Halsel Kompol Wahyu Adi Waluyo S.I.K, dan Para Kabag, Kasat,serta personil Polres Halmahera Selatan.

Sebelum pelaksanaan Kultum oleh Ustad Ismail Margam, Lc, Kapolres Halmahera Selatan AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.M.,  berharap dengan diadakannya kegiatan ini anggota Polres Halmahera Selatan dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik Institusi Kepolisian.

 

 

 

 

 

 

“Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan Keimanan dan Ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap Profesional yang dilandasi dengan Keimanan,” ujar AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.M.

Kapolres Halmahera Selatan juga menambahkan untuk diketahui kegiatan yang dilaksanakan setiap senin dan kamis merupakan kegiatan rutin Polres Halmahera Selatan yang bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Polres Halmahera Selatan agar menjadi lebih baik, dan seluruh anggota sadar bahwa agama merupakan alat kontrol diri, dengan harapan tidak ada lagi anggota yang berperilaku menyimpang.” Tutup AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.M.

Setelah pembukaan oleh Kapolres Halmahera Selatan AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.M., kemudian dilanjutkan dengan Kultum oleh Ustad Ismail Margam, Lc dengan Tema ukuwah Islamiyah.(Wtftt/Iky).

About wanto

Check Also

Kabid Humas Polda Malut Resmi Dijabat oleh AKBP Adip R. S.I.K., M.H

          Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Lukas Akbar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *