Home / POLISI KITA / Polres Halsel Gelar Donor Darah Sambut Hari Bhayangkara ke-73 Dan HKGB ke 67

Polres Halsel Gelar Donor Darah Sambut Hari Bhayangkara ke-73 Dan HKGB ke 67

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polres Halsel. Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Halsel menggelar kegiatan Bhakti Kesehatan Donor Darah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-73 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 67 bertempat di Aula Mapolres Halsel, Kamis (27/6/2019) pagi.

Dalam bakti kesehatan donor darah itu, Urkes Halsel bekerjasama dengan RSUD Labuha Kabupaten Halsel dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Halsel.

Pada kegiatan donor darah Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.Si juga turut serta langsung mendonorkan darahnya.

Pada kegiatan donor darah di hadiri para PJU Polres Halsel, Para perwira Polres Halsel, Pengurus Bhayangkari Cabang Halsel, Anggota Polres Halsel yang bersedia mendonorkan darah secara sukarela.

Kapolres Halsel mengatakan selain dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73 tahun dan HKGB ke 67 tahun 2019, bakti kesehatan tersebut merupakan bentuk partisipasi sosial kepada yang membutuhkan darah dan bentuk amal ibadah kepada kita semua.

“Dengan kegiatan ini diharapkannya Polres Halsel bisa menjadi salah satu institusi penyumbang darah di Kabupaten Halsel untuk membantu PMI memenuhi kebutuhan stok darahnya,” pungkas Kapolres. (Risky Zld)

About farabi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *