Home / MITRA POLISI / Polres Halteng Gelar Coffe Bareng Diskusi Bersama Sahabat Bhayangkara dan Pengurus KNPI serta Insan Pers di Pendopo Falcino

Polres Halteng Gelar Coffe Bareng Diskusi Bersama Sahabat Bhayangkara dan Pengurus KNPI serta Insan Pers di Pendopo Falcino

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Halteng – Polres Halteng menggelar acara coffe bareng diskusi dengan sahabat Bhayangkara, Insan Pers dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Halmahera Tengah, yang dipusatkan di lapangan Pandopo Falcino tepatnya di depan stand Polres Halteng Desa Fidi Jaya Malam tadi pukul  pukul 21.23 WIT. Sabtu, 19/10/19.

Pelaksanaan coffe bareng diskusi ini terkait dengan situasi Kamtibmas menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, PJU Polres Halteng bersama Insan Pers dan Pengurus KNPI Halteng serta sahabat Bhayangkara polres Halteng.

 

 

 

 

 

 

Hadir pada kegiatan coffee bareng diskusi tersebut, Waka Polres Halteng Kompol Hi Djasim Hoda SH, Kabag Ops Polres Halteng AKP Muhammad Arsyad AR, Kasat Sabhara Polres Halteng AKP Syahrul Hariady SIK, Kasat Intelkam Polres Halteng Iptu Abner Alexander Djangu, Sekertaris KNPI Halteng Bambang W Harianto serta anggota KNPI Halteng diantaranya Tasrif U. Peley, Abdurrahman Dadi, Rustam Abd Rahman, Lukman Esa, Fahmi mansur. Hadir pula Bagian Humas PT Bhakti Pertiwi Nusantara Said Tamrin dan sejumlah Insan Pers liputan Halteng.

Pada kesempatan itu, Waka Polres meminta dukungan serta mengajak para pemuda KNPI Halteng untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar selalu aman dan nyaman menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

“Sebagai Waka Polres Halteng saya meminta agar pemuda bisa bersinergi dengan Polri dan berharap agar lapisan masyarakat khususnya para pemuda di Halteng dapat bekerja sama dalam memberikan informasi tentang Kamtibmas.” Pinta Waka Polres.

 

 

 

 

 

 

Pada saat sekarang ini ada pihak-pihak yang tidak menyukai persatuan Indonesia. Caranya dengan memecahkan belah bangsa kita, Mungkin mudah bagi mereka apalagi dengan medsos yang dikapitalisasi sedemikian rupa dan kabar-kabar hoaks diproduksi mereka, sehingga orang tidak lagi percaya pada fakta, yang dipercaya opini-opini.

“Untuk itu pada kesempatan ini kami dari pihak Kepolisan mohon bantuan para pemuda agar dapat memberikan informasi kepada Polri tentang gangguan Kamtibmas.” Ujar Wakapolres. (Wtftt/Aby)

About wanto

Check Also

Panitia Legu Gam Moloku Kie Raha Tahun 2020 Mengunjungi Polda Maluku Utara dan Audence dengan Wakpolda Malut

          Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *