Home / GIAT OPS / Polres Hamahera Tengah Laksanakan Razia Kendaraan Keluar dan Masuk Kota Weda

Polres Hamahera Tengah Laksanakan Razia Kendaraan Keluar dan Masuk Kota Weda

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polres Halmahera Tengah, Demi menjaga situasi dan kondisi wilayah hukum Polres Halmahera Tengah (Halteng) agar tetap aman dan kodusif, Satuan Sabhara Polres Halteng selalu melaksanakan razia kendaraan yang keluar dan masuk di Kota Weda Kab. Halteng. senin, (29/01/18)

Bukan hanya itu Satuan Sabhara Polres Halteng juga melaksanakan patroli bermotor mengelilingi Kota Weda Kab. Halteng dengan rute depan mako Polres Halteng, Terminal, Perkantoran, seputaran Pasar dan Pelabuhan Weda dengan sasaran kendaran yang keluar masuk Kota Weda.

Dengan terus aktifnya Polisi melakukan penertiban akan memberikan dampak positif pada upaya memberantas narkoba dan kejahatan lainnya selain memberikan rasa aman pada masyarakat adalah prioritas. Dengan terus dilakukannya razia setidaknya pelaku kejahatan juga akan semakin sempit ruang geraknya sehingga masyarakat juga akan merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran anggota Polisi di tengah-tengah masyarakat.

Selama kegiatan berlangsung polisi memasitikan kendaraan yang keluar dan masuk di wilayah hukum kota weda tidak membawa barang-barang yang membahayakan diri sendiri dan orang lain dan situasi Kab. Halteng terbilang aman dan kondusif.

Penulis             : Deby

Editor              : Wanto Tftt

Publish            : Mandala

 

About Admin Humas Polda Malut

Check Also

500 kantong Miras Jenis Cap Tikus yang di Selundupkan dari Tobelo Berhasil di Amankan Polres Tidore Kepulauan

Tribratanews.malut.polri.go.id-Tidore Kepulauan, Polres Tidore Kepulauan berhasil mengamankan Minuman Keras (Miras) jenis Cap Tikus sebanyak 500 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *