Home / POLISI KITA / Polres Pulau Morotai Selenggarakan Lomba Kegiatan Islami Bulan Ramadhan 1439 H

Polres Pulau Morotai Selenggarakan Lomba Kegiatan Islami Bulan Ramadhan 1439 H

Tribratanews.malut.polri.go.id – Morotai. Polres Pulau Morotai menyelenggarakan Lomba Kegiatan Islami yang bertempat di Polres Pulau Morotai. Sabtu (26/5/18).

Kegiatan lomba tersebut dengan tema “Melalui Lomba Giat Islami Bulan Suci Ramadhan 1439 H Kita Tanamkan iman dan taqwa sejak Usia Dini”. Turut hadir dalam kegiatan pembukaan lomba tersebut Bupati Kab. Pulau Morotai, Wakapolres Pulau Morotai, Kajari Kab, Pulau Morotai dan para undangan.

Wakapolres Pulau Morotai, Kompol Toni Kasmiri, SIK, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir dan kepada peserta lomba yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan lomba tersebut. Kegiatan yang dilombakan dibagi dalam bebrapa tingkat sesuai dengan tingkat sekolahnya. Untuk tingkat Paut/ TK perlombaan Wudhu dengan Sholat, Tingkat SD Perlombaan Azan, Tingkat SMP Perlombaan Baca Alquran dan Tingakat SMA perlombaan Dakwah.

“pelaksanaan kegiatan lomba ini akan berlangsung selama tiga hari berturut-turut dan dimulai dari lomba tingkat Paud yaitu lomba Wudhu dengan jumlah peserta 29 orang” terang wakapolres.

Bupati Kab. Pulau Morotai dalam sambutannya mengatrakan bahwa kita semua kita semua adalah sebagai insan yang beragama dan bernergara. Bupati juga menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah akan memberikan bantuan sepeda motor disetiap Masjid dan Gereja untuk mendukung kegiatan keagamaan di Masjid Tersebut.

Selanjutnya Bupati juga menyampaikan bahwa pada tahun ini juga akan dilakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Raya Kab. Pulau Morotai. “tahun ini Paut mendapatkan bantuan dana BOS agar mempermudah pendidikan Paut untuk anak kita “tutup Bupati.

(hzn/hzn/hzn)

About hefrizon

Check Also

Polda Maluku Utara Bagikan 190.000 Masker Gratis Kepada Masyarakat

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut, Dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru guna mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *