Home / GIAT OPS / Polres Tidore Kepulauan Gelar Konferensi Pers Ops Pekat Kie Raha 2019

Polres Tidore Kepulauan Gelar Konferensi Pers Ops Pekat Kie Raha 2019

 

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara-Tidore, Kepolisian Resor Tidore Kepulauan menggelar press release hasil ops pekat kieraha 2019, yang bertempat di ruang rupatama Polres Tikep. Kamis 05/12/19.

Kegiatan press release dibuka langsung oleh Paur Humas Polres Tikep IPDA Arjan Naser dan didampingi oleh KA Posko Ops Pekat IPTU A. Madiong dan KA Anev Ops Pekat IPDA Ofan Abdurachman.

IPDA Ofan menjelaskan bahwa pelaksanaan Ops Pekat Kieraha 2019 ini kami mencegah penyakit masyarakat dengan melaksanakan patroli dan razia di tempat-tempat hiburan seperti penginapan, kos-kosan dan cafe yang berada di Kota Tidore Kepulauan ini.

Pada saat razia kami mendapati masyarakat yang sedang mengkonsumsi Miras dan langsung di bawa ke kantor untuk dilakukannya pembinaan kepada masyarakat tersebut.

“Ops pekat dilaksanakan selama 8 hari mulai dari tanggal 26 November s/d 03 Desember 2019 dan berhasil mengamankan 16 kantong miras jenis cap tikus dan 26 botol miras jenis cap tikus.” Tutur IPDA Ofan(Wtftt/Ulfa)

About wanto

Check Also

Pastikan Perayaan Ibadah Natal 2019 Aman, Kapolres Halsel Tinjau Langsung Gereja yang Melaksanakan Ibadah

          Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Halsel. Kapolres Halmahera Selatan AKBP M. Faishal Aris, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *