Home / GIAT OPS / Polres Tidore Kepulauan Gelar Simulasi Pengamanan Pemilu tahun 2019

Polres Tidore Kepulauan Gelar Simulasi Pengamanan Pemilu tahun 2019

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara,  Polres Tidore Kepulauan menggelar simulasi dalam pengamanan Pemilu legislatif dan Pemilu presiden 2019 yang bertempat di halaman apel Mapolres Tidore. Selasa (18/09/18).

Kegiatan simulasi merupakan salah satu rangkaian agenda kegiatan latihan pra operasi mantap brata kieraha 2018 yang berlangsung selama 3 (tiga) hari dan telah dibuka langsung oleh Kapolres Tidore Kepulauan Akbp Doly Heriyadi,SIK,M.Si pada hari senin kemarin.

“Simulasi ini dilaksanakan untuk melatih dan meningkatkan kemampuan Personil Polres Tidore dalam menghadapi pileg dan Pilpres 2019 nanti, serta menyiapkan sarana dan prasarana yang akan digunakan Polres Tidore dalam pelaksanaan penagamanan pemilu nanti.” Ungkap Kabag Ops.

Kegiatan simulasi ini melibatkan seluruh personil Polres Tidore Kepulauan beserta seluruh jajarannya baik perwira maupun bintara.

Kabag Ops Polres Tidore Kepulauan Akp Agus Purwanta,SIK menyampaikan dengan dilakukannya kegiatan simulasi ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan dan keterampilan personil Polres Tidore Kepulauan. Diantaranya berupa tahapan-tahapan pelaksanaan dan cara bertindak dalam rangka pengamanan Pemilu legislatif dan Pemilu presiden tahun 2019. (Ulfa)

About wanto

Check Also

Ops Pekat Kieraha: Polres Ternate Berhasil Amankan Pemasok Minuman Keras Jenis Captikus ke Ternate

                Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Ternate – Dalam pelaksanaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *