Home / BINMAS / Polres Tidore Kepulauan Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Bina Waspada II Kieraha 2019

Polres Tidore Kepulauan Laksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Bina Waspada II Kieraha 2019

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Tidore – Kapolres Tidore  AKBP Doly Heriyadi,S.I.K.,M.Si memimpin Apel  Gelar Pasukan Operasi Bina Waspada II Kieraha 2019  yang di laksanakan di Lapangan Apel Polres Tidore Kepulauan. Rabu 21/08/19.

Hadir dalam giat tersebut Waka Polres Tidore Kepulauan KOMPOL Anita Ratna Yulianto,S.I.K.,MH,Para Kabag,Para Kasat,Para Perwira, 1 (satu) Pleton Staf Polres Tikep, dan 1 (satu) Pleton Reskrim dan Intel Polres Tikep.

Operasi Bina Waspada ll Kie Raha 2019  ini memiliki tugas membangun dan menumbuh kembangkan daya cegah dan tangkal masyarakat terhadap paham isu radikalisme, terorisme, separatisme, dan aliran sesat serta ideologi anti pancasila yang sesuai dengan kebijakan guna mewujudkan situasi  kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

 

 

 

 

 

“Sasaran operasi Bina waspada II Kie Raha 2019 meliputi setiap orang,kelompok atau komunitas yang terindikasi menjadi pengikut,simpatisan bahkan yang telah terpapar paham radikal berdasarkan data intelijen serta melakukan propaganda radikal terorisme yang mengatasnamakan agama.” Terang Kapolres.

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan bahwa dilaksanakannya Apel Gelar ini merupakan langkah awal dalam rangka mengecek kesiapan sebelum melaksanakan Operasi,baik pada aspek personil,materil,sarana prasarana, serta pendukung lainnya agar semua rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar.(Wtftt/Ulfa)

About wanto

Check Also

Wakapolres Halsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Bina Waspada II Kieraha 2019

            Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Halsel – Kepolisian Resor  …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *