Home / MITRA POLISI / Polres Tidore Kepulauan Membagikan Hewan Kurban di Beberapa Kelurahan di Kota Tidore Kepulauan

Polres Tidore Kepulauan Membagikan Hewan Kurban di Beberapa Kelurahan di Kota Tidore Kepulauan

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Melengkapi perayaan Idul Adha 1439 H/2018 M, Kepolisian Resor (Polres) Tidore Kepulauan membagikan sejumlah hewan kurban ke sejumlah kelurahan di kota Tidore Kepulauan. Yang bertempat di Mapolres Tidore Kepulauan, Selasa 21/08/18.

Penyerahan hewan kurban dilakukan langsung oleh Kapolres Tidore Kepulauan AKBP Doly Heriyadi, S.Ik M.Si bersama Waka Polres Tidore Kompol Anita Ratna Yulianto, S.Ik serta didampingi Kasubag Humas Polres Tidore IPTU Jamal Salim, SH dan diterima langsung oleh perwakilan dari masing-masing kelurahan.

Kelurahan yang mendapatkan bantuan hewan kurban dari Polres Tidore diantaranya, kelurahan Tomagoba, kelurahan Gubu Kusuma, kelurahan Sirongo Folaraha, dan kelurahan Jaya.

Kapolres Tidore usai memberikan bantuan hewan kurban, mengatakan bahwa, hewan kurban ini diberikan kepada kelurahan yang belum mendapatkan bantuan hewan kurban sama sekali. Sehingga diberikan hewan kurban oleh Polres Tidore Kepulauan.

Dikatakannya pula, hewan kurban yang dibagikan tersebut, merupakan hasil patungan setiap anggota Polres Tidore, dengan tujuan untuk bisa berbagai kepada sesama di Idul Adha ini.

Hewan kurban yang disediakan oleh Polres Tidore sebanyak 7 (tujuh) ekor sapi, diman kata Kapolres, 4 (empat) ekor dibagikan ke kelurhan yang belum mendapatkan hewan kurban. Sedangkan 3 (ekor) disembeli di Polres Tidore.

“Polres Tidore menyediakan tujuh ekor sapi kurban, empat ekor diserahkan ke kelurahan sedangkan  tiga ekor disembeli di Polres Tidore pada Rabu (22/08) besok,” jelas Kapolres.

Sementara itu, perwakilan yang menerima bantuan sapi, memberi ucapan terima kasih kepada Kapolres beserta jajaran yang sudah memberikan bantun hewan kurban buat masyarakat.

“Kami sangat berterima kasih karena mendapatkan bantuan dari Polres. Ini pertama kali kami dapatkan dari Polres Tidore. Kami berharap agar kedepannya masi bisa kami dapatkan lagi,” kata lurah Sorongo Folaraha, Hasna Yusuf saat mengambil langsung bantuan hewan kurban di Polres Tidore. (Ulfa)

 

About wanto

Check Also

Dalam Rangka Memperingati Hari Juang Kartika 2018, Kapolres Tikep Turut Melaksanakan Penghijauan Kodim 1505 di SMK 3 Tidore

Tribratanews.malut.polri.go.id-Tidore Kepulauan, Kapolres Tidore Kepulauan Akbp Doly Heriyadi, S.I.K.,M.Si., pagi tadi turut ambil bagian dalam …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *