Home / GIAT OPS / Polres Tidore Kepulauan Menerima Kunjungan Tim Wasop Mabes Polri Dalam Rangka Pengawasan dan Pemeriksaan Operasi Mantab Brata 2018

Polres Tidore Kepulauan Menerima Kunjungan Tim Wasop Mabes Polri Dalam Rangka Pengawasan dan Pemeriksaan Operasi Mantab Brata 2018

Tribratanews.malut.polri.go.id-Tidore, Polres Tidore Kepulauan yang di tunjuk sebagai tuan rumah pagi tadi menerima kunjungan dari Tim Wasops Mabes Polri, kunjungan ini dalam rangka pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan terkait dengan Operaso Mantab Brata tahun 2018.

Dalam rangka pengamanan pemilihan umum 2019 yang telah berlangsung saat ini, maka Tim Wasops Mabes Polri melakukan pengawasan dan pemeriksaan Operasi Mantab Brata 2018 terhadap beberapa Polres jajaran Polda Maluku Utara yakni, Polres Tidore Kepulauan, Polres Halmahera Barat,  Polres Halmahera Tengah,  Polres Halmahera Timur Oleh Tim Wasops Mabes Polri yang bertempat di Aula Rupatama Polres Tidore Kepulauan. Kamis (13/12/18).

Rombongan Tim Wasops Mabes Polri yang dipimpin oleh Ketua Tim Kombes Pol  Muhammad Arif Pranato M.M,  Sekertaris Tim Akbp Irfa Asrul Hanafi S.I.K, Anggota Tim Kombes Pol Martin L Hutagaol S. I. K, yang tiba dipolres Tidore langsung disambut oleh Kapolres Tidore, Kapolres Halbar, Kapolres Halteng, Kapolres Haltim.

Turut hadir dalam giat tersebut Kapolres Halmahera Barat, Kapolres Halmahera Timur,  Kapolres Halmahera Tengah,  Para Kabag Polres Tidore Kepulauan, Halmahera Barat, Halmahera Timur,  Halmahera Tengah,  Para Kasat Polres Tidore Kepulauan, Polres Halmahera Barat,  Halmahera Timur,  Halmahera Tengah, Para Perwira Polres Tidore Kepulauan,  dan Perwakilan dari masing-masing Polres Jajaran Polres Halmahera Barat, Halmahera Timur,  Halmahera Tengah.

Kapolres Tidore Kepulauan dalam sambutannya mengucapankan selamat datang kepada Tim Wasops Mabes Polri. pada kegiatan ini Polres Tidore di tunjuk menjadi tuan rumah, selain itu kami dari Polres Tidore siap menerima arahan dan petunjuk dari Tim Wasops Mabes Polri.

selaku pimpinan di Polres Tidore saya mengharapkan lewat kegiatan ini Polres Tidore  ke depan lebih baik, sehingga  pelaksaanan Operasi Mantab Brata  dapat berjalan dengan baik dan  lancar sebagai mana yang kita harapkan

Sambutan Ketua Tim Wsops yang intinya Mengucapkan terima kasih kepada Polres Tidore yang mana telah menerima kedatangan Tim Wasops serta Polres Polres jajaran yang telah hadir dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini merupakan salah satu kewajiban yang di emban kepada kami (tim wasops) dengan tujuan  melakukan pengawasan terhadap kegiatan Operasi Mantab Brata 2018 oleh karna itu kepada Polres jajaran yang sudah ditunjuk agar mempersiapkan semua dokumen untuk di lakukan pemeriksaan.

Namun kegiatan ini berbeda dengan giat Supervisi karna giat ini bersifat perbaikan. Untuk itu pada sebentar nanti ada dokumen  dari Polres jajaran yang belum lengkap, maka kami akan memberikan petunjuk untuk di perbaiki.

“Kegiatan ini dilakukan bukan seperti supervisi namun kami disini untuk melakukan pemeriksaan semua dokumen yang terkait dengan Operasi Mantabrata yang dilaksanakan oleh Polres jajaran, apabila ada dokumen yang belum lengkap maka kami akan memebrikan petunjuk untuk dilakukan perbaikan.” Ujar Ketua Tim Wasops. (Ulfa)

About wanto

Check Also

Ops Pekat Kieraha: Polres Ternate Berhasil Amankan Pemasok Minuman Keras Jenis Captikus ke Ternate

                Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Ternate – Dalam pelaksanaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *