Home / POLISI KITA / Polres Tidore Salurkan 6 Ton Beras Kepada Masyarakat yang Terdampak

Polres Tidore Salurkan 6 Ton Beras Kepada Masyarakat yang Terdampak

Tribratanews.malut.polri.gi.id-polda malut, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tidore Kepulauan AKBP Yohanes Jalung Siram, S.I.K. pagi tadi menyerahkan bantuan sembako berupa beras sebanyak 6 (enam) ton yang diberikan secara simbolis kepada Kapolsek jajaran Polres Tikep dan Para Dewan Guru TK Bhayangkari Kota Tikep bertempat di Loby Polres. Senin 15/06/20.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Waka Polres Tikep KOMPOL Alwan Aufat, Kabag Ops KOMPOL Andreanaldo Ademi,S.H.,S.I.K, Kapolsek Jajaran, Para Perwira serta Pengurus Bhayangkari Cabang Tidore Kepulauan.

Kapolres menyampaikan bahwa bantuan tersebut akan di serahkan kepada masing-masing Polsek Jajaran untuk menyalurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Bantuan tersebut merupakan salah satu program Kapolri yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19).

‘’Dengan adanya bantuan ini, harapan saya dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari’’

About wanto

Check Also

Polda Maluku Utara Bagikan 190.000 Masker Gratis Kepada Masyarakat

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut, Dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru guna mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *