Home / POLISI KITA / Polri Peduli Lingkungan, Ditresnarkoba Polda Maluku Utara Melaksanakan Aksi Penanaman Pohon

Polri Peduli Lingkungan, Ditresnarkoba Polda Maluku Utara Melaksanakan Aksi Penanaman Pohon

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda Maluku Utara. Dir Resnarkoba Polda Maluku Utara Kombes Pol. Setiadi Sulaksono, S.I.K., M.H., beserta seluruh Personel Dit Resnarkoba menggelar Aksi Peduli Lingkungan, dengan melaksanakan Penanaman 50 Bibit Pohon Pala. Rabu 08/01/20.

Sebanyak 50 Bibit Pohon Pala yang ditanam oleh Dir Resnarkoba Polda Malut bersama Personilnya, di lokasi kebun milik Kepala Desa Tobolo Kec. Pulau Ternate. Hal ini dilakukan sebagai wujud kerjasama dalam pemberdayaan masyarakat serta wujud nyata kepedulian Polri terhadap kelestarian lingkungan.

Penanaman pohon yang dilakukan oleh Dit Resnarkoba ini, merupakan implementasi dari arahan Kapolri untuk melakukan aksi penanaman pohon dalam rangka pelestarian lingkungan hidup bagi kesinambungan masa depan dan dapat dinikmati oleh orang banyak.

 

 

 

 

 

 

Dir Resnarkoba juga mengatakan, penanaman 50 bibit pohon pala yang ditanam ini, untuk mendukung program penghijauan sehingga dapat bermanfaat bagi orang banyak.

“Penanaman pohon ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap penghijauan dalam rangka Program Kapolri guna mendukung penghijauan.” Kata Dir Resnarkoba.

Lanjut Dir Res Narkoba, Karena dengan melakukan penghijauan udara di sekitar kita akan menjadi bersih, sebab pohon merupakan penghasil oksigen yang kita butuhkan untuk bernafas.(Wtftt)

About wanto

Check Also

Wakapolda Maluku Utara Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Seleksi Dikbangum Polri T.A. 2020

            Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Untuk mendukung Polri dalam mewujudkan sumber …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *