Home / MITRA POLISI / Polri Peduli Penghijauan, Kapolsubsektor Tengah Ajak Lurah Gelar Penanaman 25 Bibit Pohon

Polri Peduli Penghijauan, Kapolsubsektor Tengah Ajak Lurah Gelar Penanaman 25 Bibit Pohon

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda Maluku Utara. Kapolsubsektor Ternate Tengah Ipda Zulkifli Botji melaksankaan kegiatan Penanaman Pohon yang merupakan Program Penghijauan Kapolri yang bertempat di Kelurahan Santiong Kecamatan Ternate Tengah. Kamis, 09/01/20.

Kegiatan Penanaman Pohon ini juga diikuti oleh Lurah Kelurahan Santiong Irsan Akil, Bhabinkamtibmas Santiong Bripka Munawir Buamona, Ketua RT 03 RW 02 M. Jiko dan Ketua RT 03 RW 04 H. Iskandar dengan tema menanam pohon merupakan investasi nyata untuk menyelamatkan lingkungan hidup.

Penanaman pohon ini diawali dengan peletakan 25 bibit pohon yang ditanah di sepanjang jalan dilingkungan Perkuburan Cina yang terdiri dari 15 bibit pohon Pala dan 5 bibit pohon Mangga, kemudian 5 bibit Mangga lainnya di tanah di sekitar Kantor Lura Santiong.

Pada kesempatan tersebut, Ipda Zul Botji menyampaikan bahwa kegiatan penanaman Pohon ini merupakam Program ini merupakan Program Kapolri yaitu Penanaman bibit Pohon guna mendukung Penghijauan yang dilakukan di Lingkungan milik Polri atau lokasi lain yang masih tandus.

“kali ini saya bersama dengan Bhabinkamtibmas Santiong mengajak serta Lurah dan RT setempat menanam 25 bibit Pohon yang disediakan oleh Polres Ternate di sekitar Kelurahan Santiong,”ucapnya. (Wtftt/ds) .

About wanto

Check Also

Hadiri Pencanangan Ketahanan Pangan di Desa Wayamiga, Kapolres Halsel Ikut Menanam Tanaman Holtikultura

        Upaya antisipasi penyebaran Virus Corona atau COVID – 19 di Kabupaten …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *