Home / POLISI KITA / Polri Peduli Penghijauan, Polres Halsel Peduli Kehidupan

Polri Peduli Penghijauan, Polres Halsel Peduli Kehidupan

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda Maluku Utara, Polres Halmahera Selatan melakukan aksi penanaman ratusan bibit pohon di lahan mako Polres. Seperti yang tengah dilakukan oleh Kapolres Halmahera Selatan AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.M., bersama ketua Bhayangkari Cabang Halmahera Selatan Ny. Ratih Faishal Aris secara simbolis menanam bibit pohon rambutan dan di ikuti oleh Wakapolres Halmahera Selatan KOMPOL Naim Ishak, S.H., S.I.K., M.H., dengan menanam bibit pohon mangga kemudian dilanjutkan dengan penananam bibit pohon oleh Personel Polres Halmahera Selatan secara massal, Senin 06/01/20.

 Kapolres Halmahera Selatan AKBP Faishal Aris, S.I.K., M.M., mengatakan bahwa selain untuk penghijauan dan memberikan udara yang segar di lingkungan Polres aksi penanaman pohon yang dilakukan oleh Polres Halmahera Selatan tersebut merupakan salah satu kegiatan untuk meminimalisir terjadinya bencana alam longsor dan banjir.

 

 

 

 

 

 

“Aksi penanaman pohon ini memang terus kita laksanakan di seluruh lokasi di wilayah hukum Polres Halmahera Selatan” ujar AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.M., “Selain penghijauan, semoga ke depannya kita bisa meminimalisir terjadinya bencana alam longsor maupun banjir”, ucapnya.

Kapolres Halmahera Selatan menegaskan bahwa aksi penanaman pohon yang dilakukan oleh jajarannya tersebut merupakan implementasi dari arahan Kapolri yang menyerukan jajaran Kepolisian di seluruh Indonesia untuk melakukan aksi penanaman pohon dalam rangka pelestarian  lingkungan hidup bagi kesinambungan masa depan dan dapat dinikmati oleh orang banyak.(Wtftt/Iky)

About wanto

Check Also

Wakapolda Maluku Utara Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Seleksi Dikbangum Polri T.A. 2020

            Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Untuk mendukung Polri dalam mewujudkan sumber …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *