Home / POLISI KITA / Polri Peduli Penghijauan, Polsek Pulau Moti Tanam 35 Pohon di Lingkungan Mako dan Asrama

Polri Peduli Penghijauan, Polsek Pulau Moti Tanam 35 Pohon di Lingkungan Mako dan Asrama

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda Maluku Utara. Polsek Pulau Moti melaksanakan penanaman pohon yang bertempat di Lingkungan Mako Polsek dan Asrama pada hari rabu,(08/01/2020) pukul 08.00 wit.

Kegiatan ini dilaksanakan menindaklanjuti Perintah Kapolri melalui Kapolda Kalteng dengan tema “Polri Peduli Penghijauan”.

Penanaman dipimpin langsung oleh Kapolsek Pulau Moti IPTU Abdul Kadir Latupono, SH didampingi Camat Pulau Moti Jabid Kaidati, PLT Lurah Moti Kota Talib Mukhlis, SH dan personil Polsek Moti.

Kegiatan penanaman pohon ini begitu kompak dengan kebersamaan dan semangat dalam melaksanakan penanaman pohon tersebut.

 

 

 

 

 

 

“Penanaman pohon ini merupakan gerakan peduli lingkungan yang bertujuan untuk penghijauan bumi untuk masa depan, khususnya di wilayah Pulau Moti,” kata Kapolsek.

Ia juga menyampaikan bahwa Pohon yang ditanam oleh Polsek Pulau Moti sebanyak 35 pohon diantaranya Pohon Cengkeh sebanyak 10 pohon, Pala sebanyak 10 Pohon, Rambutan sebanyak 5 Pohon, Mangga sebanyak 5 Pohon dan Durian sebanyak 5 Pohon di dalam lingkungan Polsek Pulau Moti.

“Dan untuk lingkungan asrama kami menanam pohon Kenari sebanayak 5 Pohon, Mangga sebanyak 5 Pohon dan Ketapang sebanyak 5 Pohon,” jelas Kapolsek. (Wtftt/ds) .

About wanto

Check Also

Wakapolda Maluku Utara Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Seleksi Dikbangum Polri T.A. 2020

            Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Untuk mendukung Polri dalam mewujudkan sumber …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *