Home / POLISI KITA / Polsek Jailolo Selatan Bagi- Bagi Bendera Gratis Ke Warga

Polsek Jailolo Selatan Bagi- Bagi Bendera Gratis Ke Warga

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Halbar – Jelang Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun 2019, Kapolsek Jailolo Selatan, Ipda Joni Ariyanto, S.Pr.K bersama dengan Kanit Bimas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa bagi-bagi bendera Merah Putih pada warga Desa Sidangoli, Kamis 15/08/19.

“Kami berharap masyarakat ikut berperan serta memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ini. Dengan mengibarkan Bendera Merah Putih yang telah dibagikan sebagai wujud cinta tanah air,” tutur Ipda Joni.

Lanjut Kapolsek Jailolo Selatan Ipda Joni Ariyanto, S.Pr.K., tindakan bagi-bagi bendera pada warga ini guna menumbuhkan rasa jiwa nasionalisme dan cinta tanah air masyarakat di wilayah Jailolo Selatan dalam menyambut HUT RI ke 74.

“Kegiatan ini juga untuk mencegah paham radikalisme dan Anti Pancasila juga memberikan keringanan kepada masyarakat yang ekonominya menengah kebawah sehingga yang bersangkutan tidak sanggup untuk membeli bendera merah putih,” Tambah Kapolsek.

Tindakan simpatik yang diadakan Kapolsek bersama dengan anggota dan Babinsa itu terlihat mendapatkan respon positif dari masyarakat Desa Sidangoli. (Wtftt/Humas Res Halbar)

About wanto

Check Also

Kapolda Maluku Utara Pimpin Sertijab Dir Krimsus dan Dir Polairud Polda Malut Serta Kapolres Halmahera Barat

            Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara Brigjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *