Home / LALU LINTAS / Polsek Jailolo Selatan Lakukan Tindakan Cepat Saat Terjadi laka Lantas

Polsek Jailolo Selatan Lakukan Tindakan Cepat Saat Terjadi laka Lantas

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Halbar – Anggota Polsek Jailolo Selatan langsung mendatangi TKP, saat menerima informasi dari warga bahwa telah terjadi laka lantas di jalan lintas Dodinga Kecamatan Jailolo Selatan Selasa 13/08/19.

Anggota Polsek karangan yang tengah melaksanakan patroli langsung mendatangi lokasi dan segera menolong korban yang tengah terkapar di pinggir jalan, kemudian tanpa membuang waktu anggota langsung membawa korban ke Puskesmas Bobaneigo untuk diberikan pertolongan.

“Korban diketahui bernama Doni Sitiawan (32), seorang karyawan Adira Jailolo yang mengendarai sepede motor Yamaha Mio Nopol. 5573 QB saat melakukan perjalanan dari Sofifi menuju Jailolo.” Kata Anggota Polsek

Selain membawa korban ke Puskesmas Bobaneigo untuk mendapatkan pertolongan medis, petugas juga mengamankan motor korban dan menghubungi keluarga korban untuk menginformasikan bahwa ada anggota keluarganya yang mengalami kecelakaan.(Wtftt/Humas Res Halbar)

About wanto

Check Also

Menjamin Operasi Lilin Kieraha 2019 (Pam Nataru) Terlaksana Dengan Baik, Dit Lantas Polda Malut Gelar Rakernis dan Pemberian Reward

            Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut,  Dalam Rangka Kesiapan Operasi Lilin Kie Raha …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *