Home / POLISI KITA / Polsek Pulau Gebe Lakukan Razia di Atas Kapal KM Getsemany

Polsek Pulau Gebe Lakukan Razia di Atas Kapal KM Getsemany

 

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Gebe – Polsek Pulau Gebe siang tadi Selasa 10/09/19, melakukan razia minuman keras di atas Kapal KM Getsemany pada saat tiba di pelabuhan penyebrangan Kec. Gebe. Kab. Halteng. Razia tersebut merupakan cipta Kondisi kambtibmas di Wilayah Hukum Polsek Gebe.

Razia Minuman keras yang dilakukan oleh Polsek Gebe ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Gebe Iptu Mohtar Thenu, pada saat Kapal KM Getsemany dari Weda dan bersandar di pelabuhan Gebe.

“Razia minuman keras di setiap pelabuhan penyebrangan yang ada di Kec. Gebe akan terus dilakukan oleh Polsek Gebe, setiap kali ada kedatanagan dan keberangkatan kapal.” Ujar Kapolsek.

 

 

 

 

 

 

 

Dalam pelksanaan razia tersebut Petugas berhasil mengamankan satu buah kardus yang diduga berisi minuman keras jenis captikus, Kardus tersebut diamankan dan dilakukan pemeriksaan dan ternyata kardus tersebut berisikan miras jenis captikus sebanyak delapan kantong plastik.

Namun sayangnya pada saat petugas melakukan razia, pemilik barang haram tersebut sudah melarikan diri dan tidak diketahui siapa pemilik barang haram tersebut. Minuman keras jenis cap tikus ini diduga dikirm dari Weda.

 

 

 

 

 

 

 

Miras jenis captikus yang ditemukan ini, langsung dilakukan pemusnahan ditempat oleh Kapolsek Pulau Gebe dan anggotanya dan disaksikan oleh masyarakat.

“Razia minuman keras ini kami lakukan buak hanya di pelabuhan penyebrangan saja tapi ke tempat-tempat penjualan miras, hal ini untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Pulau Gebe selalu kondusif.” Ucap Iptu Thenu (Wtftt)

About wanto

Check Also

Polres Ternate Laksanakan Training Motivasi Revolusi Mental di Jalan Melalui Hypno Traffic dan Esq Riding

          Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara,  Untuk membangun budaya tertib berlalu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *