Home / BINKAM / Polsek Pulau Ternate Gagalkan Pasokan Miras Jenis Ciu di Kelurahan Jambula.

Polsek Pulau Ternate Gagalkan Pasokan Miras Jenis Ciu di Kelurahan Jambula.

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara . Polsek Pulau Ternate kembali minuman keras (Miras) jenis Ciu yang diangkut menggunakan kendaraan roda tiga jenis Carry Station DG DG 1099 UW yang bertempat di Kelurahan Jambula. Sabtu (27/10/18).

Informasi berawal dari laporan warga masyarakat pada pukul 11.30 WIB kepada Kepala Unit (kanit) Opsnal Polsek Pulau Ternate Aiptu Adam Ibrahim yang saat ini ada pasokan miras kewilyah kelurahan Jambula dengan menggunakan kendaraan roda 4 Jenis Carry Station. Setelah mendengar laporan dari warga masyarakat Aiptu Adam Ibrahim bersama 3 Personel Polsek Pulau Ternate, Brigpol Rustam, Brigpol Iwan Idrus dan Bripda Rahmat melakukan pengintaian. Setelah melakukan pengintaian kurang lebih 1 jam pada Pukul 12.30 Wit kendaraan mobil roda 4 jenis pembangkit yang melewati jalan raya dari arah kota ternate menuju Pertamina Jambula. Mobil tersebut ditutup oleh Personel Polsek Pulau Ternate tepat di depan Polsek Pulau Ternate untuk menyoroti.Ternyata pengintaian yang kurang lebih 1 jam membuahkan hasil,

Yang diinginkan Personil Polsek Pulau Ternate adalah hak cipta atas nama Julham Tidore (sopir) warga Jambula dan menjamin barang bukti miras jenis Ciu sebanyak 6 karung yang dibungkus dengan plastik hitam. setiap karung berisi 50 kantong plastik dengan volume setiap plastiknya sekiyar 500 ml. Total miras jenis Ciu sebanyak 300 kantong plastik.

Keterangan dari Julham Tidore (truk) bahwa minuman haram jenis Ciu yang dipasok dari Tobelo Kab.Halmahera Utara melewati jalur laut menggunakan kecepatan Boad dengan tujuan Ternate. Miras jenis Ciu yang diangkut ke mobil julham tidore yang lokasinya berdekatan dengan Swalayan Hypermart Ternate. (Aby Zld)

About farabi

Check Also

Kapolda Maluku Utara Menghadiri Acara Tasyukuran HUT Korpolairud ke-68 Tahun 2018

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. M. naufal Yahya, M.Sc., Eng., menghadiri acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *