Home / POLISI KITA / Polsek Sahu Melaksanakan Razia Miras

Polsek Sahu Melaksanakan Razia Miras

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Halbar – Maraknya penyelundupan dan peredran minuman keras jenis cap tikus di Wilayah Hukum Polsek Sau, maka untuk memberantasnya Kapolsek Sahu Ipda A. Kahfi Z, S.H., bersam Anggotanya melakukan patroli dan razia para pengendara kendaraan roda dua maupun empat yang melintasi jalan umum Desa Tibo Ke. Sahu Timur.

Dalam pelaksanaan razia tersebut Polsek Sahu berhasil mengamankan satu unit Mobil Terios dengan Nopol. DB 1729 AQ yang melintas di jalan umum Desa Tibobo, kendaraan tersebut diduga membawa minuman keras jenis captikus. Rabu 04/09/19.

Setelah diamankan dan dilakukan pemeriksaan petugas berhasil menemukan barang haram tersebut di dalam kendaraan sebanyak botol.

“Dari hasil interogasi terhadap sopir, bahwa barang haram tersebut di bawa dari Desa Tosoa Kec. Ibu dan akan di perdagangkan di Kec. Sahu.” Ungkap Kapolsek

Barang haram dan sopir tersebut diamankan di Mapolsek Sahu untuk dimintai keterang lebih lanjut dan memberikan pembinaan kepada Sopir agar tidak lagi melakukan perbuatannya.(Wtftt/Humas Res Halbar)

About wanto

Check Also

Kapolda Maluku Utara Pimpin Sertijab Dir Krimsus dan Dir Polairud Polda Malut Serta Kapolres Halmahera Barat

            Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara Brigjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *