Home / RESKRIM / Polsek Ternate Selatan Amankan 137 Paket Narkoba Jenis Ganja Siap Edar

Polsek Ternate Selatan Amankan 137 Paket Narkoba Jenis Ganja Siap Edar

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Polsek Ternate Selatan berhasil amankan 137 paket Narkoba jenis Ganja siap edar tanpa pemilik, disalah satu pesta ronggen acara Wisuda di Kel. Tanah Tinggi Kec. Ternate Selatan. Selasa 24/09/19.

Kapolsek Ternate Selatan AKP Catur Erwin Setiawan mengatakan, pengungkapan kasus ini bermula dari Anggota Polsek Ternate Selatan sedang berpatroli dan menghimbau agar pesta ronggeng di tutup karena sudah larut malam, selesai memberikan himbauan Anggota menemukan sebuah tas tidak jauh dari tempat acara tersebut, sehingga diamankan dan diperiksa ternya berisikan 137 paket Narkoba Jenis Ganja siap edar.

“Setelah menghimbau agar pesta ronggeng di tutup, Anggota Polsek memeriksa sekitar arel pesta dan menemukan kantong plastic yang berisikan Narkoba jenis Ganja siap edar.” Ucap Kapolsek.

Sayangnya pada saat menemukan Narkoba ini, Anggota tidak menemukan pemiliknya, diduga pemiliknya kabur atau membuang narkoba ketika melihat Petugas yang berada di lokasi pesta.

“Jadi untuk tersangkanya tidak ada pada saat barng tersebut ditemukan, barang bukti 137 Paket Narkoba jenis Ganja di amankan di Mapolsek Ternate Selatan dan akan diserahkan ke Sat Narkoba Polres Ternate untuk dimusnakan.” Terang Kapolsek. (Wtftt)

About wanto

Check Also

Polsek Ternate Selatan Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Spesialis Bagasi Motor

            Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Polsek Ternate Selatan berhasil mengungkap kasus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *