Home / POLISI KITA / Polwan Polres Ternate Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H bersama dengan Badan Kontak Majelis Takmil

Polwan Polres Ternate Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H bersama dengan Badan Kontak Majelis Takmil

Tribratanews.malut.polri.go.id – Ternate . Polisi Wanita Polres Ternate menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H bersama dengan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) yang bertempat di Gedung Duafa Centre. Sabtu (24/11/18).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H dilaksanakan oleh Majelis Taklim Al-Muhajirin Omotono Kabupaten Pulau Morotai di Kota Ternate dengan tema Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H Kita Tingaktan Ukhuwah Islamiyah sebagai Wujud Rasa Cinta Kepada ALLAH SWT dan Rasulullah SAW.

Kegiatan Maulid juga dihadiri oleh Ketua BKMT Provinsi Maluku Utara, Ketua BKMT Al-Muhajirin , Ketua-ketua PC BKMT Kota Ternate, Lurah Kelurahan Kalumpang Kecamatan Ternate Tengah, Kasat Binmas Polres Ternate, Ibu-Ibu Majelis se-Kota Ternate.

Kerjasama antara Polwan Polres Ternate dengan Badan Kontak Majelis Taklim Kota Ternate merupakan program kerja yang dibuat oleh Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.IK untuk meningkatkan iman dan taqwa Petugas juga menghadirkan sosok Polri di tengah-tengah masyarakat.

Dari kerjasama ini sehingga Polwan Polres Ternate selalu ikut serta dalam setiap kegiatan para Majelis Taklim yang dilaksanakan di Kota Ternate untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga sebagai ajang untuk beribadan dan meningkatkan iman.

Acara dimulai dengan Pembacaan Sholawat Nabi Muhammad S.A.W , kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dan ditutup oleh Ceramah Agama oleh Ketua BKMT Provinsi Maluku Utara. (ds/hzn).

About hefrizon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *