Home / POLISI KITA / Polwan Polres Ternate Laksanakan Polisi Patroli Berdakwah (Popeda) di Pantai Falajawa

Polwan Polres Ternate Laksanakan Polisi Patroli Berdakwah (Popeda) di Pantai Falajawa

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda Maluku Utara, diawal tahun 2020, Polwan Polres Ternate gelar kegiatan Patroli di tempat-tempat keramaian saat menjelang pelaksanaan Shalat Magrib di wilayah Kota Ternate yang dipimpin oleh Kanit PPA Polres Ternate IPDA Indah Fitria Ranita bersama Briptu Santi dan Briptu Disa Gailea pada hari Senin, 06/01/20.

Polwan Polres Ternate yang tergabung dalam Program unggulan Polres Ternate dengan nama Wanda Manis (Polwan Berdakwah Membangun Keluarga Harmonis) yang dibentuk oleh Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda S.IK bergabung dengan jajaran Polsek untuk melaksanakan kegiatan Popeda (Polisi Patroli Berdakwah).

Pada kegiatan Popeda yang digelar oleh Wanda Manis, Polwan bergabung dengan Polsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani Ternate menyambangi sepanjang Pantai Falajawa menjelang waktu Shalat Magrib dan menghimbau masyarakat untuk segera kembali kerumah dan melaksanakan Shalat Magrib berjamaah.

 

 

 

 

 

 

“Pantai Falajawa merupakan tempat keramaian masyarakat di sore hari karena banyak masyarakat yang berenang di pantai dan juga duduk-duduk menikmati sore hari, maka dari itu tempat ini kami pilih untuk menggelar kegiatan Popeda selain itu wilayah utara dan selatan juga kami sambangi yang bergabung Polsek,” ucap Ipda Indah.

Polwan bersama dengan Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Ahamad Yani yang melaksanakan piket pukul 18.00 wit melaksanakan Patroli disepanjang Pantai Falajawa serta menyambangi masyarakat dan menghimbau agar segera menghentikan kegiatan disepanjang pantai, agar segera kembali ke rumah masing-masing untuk mempersiapkan diri  segera menuju Mesjid terdekat mengingat waktu Shalat Maghrib akan segera tiba. (Wtftt/ds)

About wanto

Check Also

Polres Tidore Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perioede 1 Juli 2020

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tidore Kepulauan AKBP Yohanes Jalung Siram,S.I.K. memimpin Upacara Korps …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *