Home / MITRA POLISI / Pos Penanganan Bencana di Saketa di Kunjungi Wakapolda Malut dan Kapolres Halsel

Pos Penanganan Bencana di Saketa di Kunjungi Wakapolda Malut dan Kapolres Halsel

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol Lukas Akabr Abriari, S.I.K, M.H., yang didampingi Kapolres Halmahera Selatan AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.M., dan kasubdit fasharkan Ditpolair Kompol Erwin Irawan, kunjungi pos penanganan bencana alam di Saketa Kecamatan Gane Barat Kabupaten Halmehara Selatan, Senin 22/7/19.

Kunjungan wakapolda Malut ke saketa ini, sebenarnya sudah dari beberapa hari yang lalu namun baru hari ini terlaksana dikarenakan Wakapolda masih mendampingi Gubernur Malut melakujan kunjungan ke tempat pengungsian di kec. Bacan timur dan kec. Joronga.

 

 

 

 

 

“Saya sebenarnya dari kemarin sudah ke Saketa, tetapi saya masih dampinggi pak Gubernur Abdul Gani Kasuba jadi hari ini baru bisa, saya hanya melihat pos penaganan bencana baik itu di Labuha maupun di Saketa,” ucap wakapolda Malut.

Orang nomor dua di polda Maluku Utara ini juga menambahkan, untuk semua stekholder yang terlibat dirinya melihat sudah cukup melaksanakan tugasnya. Untuk bantuan dari Polda sendiri sudah di salurkan kesini dan nanti masih ada lagi bantuan dari Polda yang di kucurkan lagi, saat ini kami suda berkoorsinasi kebutuhan – kebutuhan apa saja yang akan di butuhkan lagi.

“Wakapolda juga menghimbau kepada seluruh pengungsi untuk selalu menjaga kesehatan dan jaga kebutuhan pokok sehari-hari di cukupi makan, jika sudah merasa aman bisa berangsur-angsur bergeser, “tutur wakapolda.

lanjut wakapolda malut, pengamanan di tempat pengungsian untuk sejauh ini aman dan kondusif, tidak ada yang berusaha memanfaatkan situasi untuk kepentingan pribadi

Perlu di ketahui, Wakapolda Malut Kombes Pol Lukas Akabr Abriari, S.I.K, M.H., Kapolres Halmahera Selatan AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.M., dan Kasubdit Fasharkan Ditpolair Polda Malut Kompol Erwin Irawan tiba di Pelabuhan Saketa sekira pukul 11 30 WIT dengan mengunakan spet Pemda Halsel. (Wtftt).

About wanto

Check Also

Polda Maluku Utara Tingkatkan Kewaspadaan dan Perketat Keamanan Pasca Bom Bunuh Diri di Poltabes Medan

            Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Setelah  terjadinya aksi teror bom bunuh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *