Problem Solving, Bhabinkamtibmas Desa Goeng Menyelesaikan Perselisihan Antara Warga

Read Time:44 Second

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polres Halteng,  Bhabinkamtibmas Desa Goeng Kec.Weda Polres Halmahera Tengah Brigpol Friedeman Dilago, siang tadi bertempat di kantor Desa Goeng telah menyelesaikan masalah perselisihan yang terjadi di masyarakat.

Problem Solving tersebut dilaksanakan di kantor Desa Goeng dan disaksikan oleh Kepala Desa, para Pemuka Desa permasalahan ini diselesaikan dengan cara kekeluargaan. Karena keduanya menyadari bahwa ada salah paham sehingga terjadi perselisihan tersebut dan  kedua belah pihak saling bermaafan serta  dibuatkan surat peryataan bersama.

“Perselisihan ini dapat kami selesaikan dengan  cara kekeluargaan, mereka menyadari kesalahan masing-masing dan saling bermaafan.” Ujar Brigpol Friedeman.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Goeng mengecek baliho anggaran desa dan  memberikan pesan-pesan kamtibmas agar menggunakan Dana desa sebaik-baiknya dan tidak di salah gunakan, kepada masyarakat desa goeng agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban terutama akan menjelang hari Natal.

Penulis   : Suwandi. S.H

Editor     : Wanto Tftt

Publis    : Wanto Tftt

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.