Rapat Evaluasi Penyerapan Anggaran Semester II T.A. 2018

Read Time:57 Second

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Biro Rena Polda Maluku Utara pagi tadi melaksanakan rapat evaluasi dan penyampaian Indikator Kinerja Penyerapan Anggaran (IKPA) Polda Malut yang bekerjasama dengan Kanwil DJPBN Prov. Malut.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabag Renprogar Biro Rena AKBP Noer Imansjah, S.H., dan didampingi Kabid Keu Polda Malut. Kegiatan tersaebut dilaksanakan di Rupatama Polda Maluku Utara dan diikuti oleh para Kasubbag Renmin dan Bensatker. Rabu 21/11/18.

Rapat evaluasi ini bertujuan untuk mengevaluasi penyerapan anggaran T.A. 2018 dan Penyampaian Indikator Kinerja Penyerapan Anggaran (IKPA) Polda Malut oleh Kanwil DJPBN Prov. Malut.

Kabag Renprogar Biro Rena AKBP Noer Imansjah, S.H. dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa IKPA dinilai berdasarkan 10 indikator seperti revisi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA), pertanggungjawaban uang persediaan, penyelesaian tagihan, penyerapan anggaran, dan berbagai indikator terkait pelaksanaan anggaran lainnya. ‎

“Kami berharap yang sudah tercapai ini dijaga, bagi satker yang sudah bagus, minimal menjaga, mempertahankan. Bagi yang belum, ya ditingkatkan. Mudah-mudahan termotivasi untuk memperbaikinya.” Ungkap AKBP Noer.

Jadi kami menyampaikan indikator-indikator ini, dan mengingatkan rekan-rekan untuk langkah-langkah strategis dalam pelaksanan anggaran semeseter 2 sampai akhir tahun. (Wtftt).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.