Home / POLISI KITA / Ratusan Ibu Rumah Tangga Datangi Pasar Murah Yang di Gelar Oleh Polda Maluku Utara

Ratusan Ibu Rumah Tangga Datangi Pasar Murah Yang di Gelar Oleh Polda Maluku Utara

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut. Kepolisian Daerah Maluku Utara Polda Maluku Utara menggelar pelayanan Pasar Murah kepada masyarakat di halaman Mesjid Raya Al-Munawwar Kota Ternate. Sabtu,  (06/07/19).

Pelayanan pasar murah yang diselenggarakan oleh Polda Malut pagi tadi dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 serta wujud kepedulian sosial serta rasa terima kasih Polri dalam hal ini Polda Maluku Utara terhadap masyarakat yang selama ini sudah bersinergi dalam mewujudkan kamtibmas.

Kegiatan pelayanan pasar murah dalam rangka HUT  Bhayangkara ke 73 tahun 2019 ini dihadiri oleh Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari. S.I.K., M.H. Kabinda Maluku Utara Brigjen TNI Gatoto Eko Puruhito SE. MM,  Danrem 152 Babullah Kol. Inf Endro Satoto serta Pejabat Utama (PJU) Polda Malut.

Wakapolda  Maluku Utara Kombes Pol. Lukas Akbar Abriari. S.I.K., M.H. dalam kegiatan pelayanan pasar murah Polda Malut menyampaikan sambutan. “Pasar murah yang di laksanakan ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian Polda Maluku Utara untuk Masyarakat Kota Ternate”

Wakapolda mengharapkan bahwa pasar murah yang dilaksanakan ini untuk kepentingan keluarga bukan untuk kepentingan untuk di perjual belikan. “sembako yang sudah di beli di tempat ini dengan harga yang murah  jangan di jual belikan lagi di tempat lain”,

Menutup sambutanya, Orang nomor dua di Kepolisian Daerah Maluku Utara juga menyampaikan bahwa semoga pasar murah yang dilaksanakan ini bermanfaat bagi kita semua.

Danrem 152 Babullah Kol. Inf Endro Satoto pada kegiatan pelayanan pasar murah Polda Maluku Malut melakukan pemotongan pita tanda pasar murah resmi di buka, sedangkan Kabinda Maluku Utara Brigjen TNI Gatoto Eko Puruhito SE. MM langsung menyerahkan kupon pasar murah dalam bentuk simbolis kepada perwakilan masyarakat.

Usai diserahkanya kupon pasar murah Polda Maluku Utara secara simbolis kepada perwakilan masyarakat, ratusan warga yang didominasi ibu rumah tangga langsung menyerbu panitia dan mengambil kupon pasar murah dan selanjutnya menuju mengantre untuk membeli sembako.

Dalam kegiatan pelayanan pasar murah ini, pihak panitia Polda Maluku Utara menyediakan kebutuhan pokok dengan harga lebih murah dari harga pasaran. Panitia menawarkan 2 paket harga, yakni paket pertama dengan harga Rp.150.000 dan paket kedua dengan harga Rp.100.000.

Perlu diketahui bahwa Kegiatan Pelayanan pasar murah dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019, Panitia Polda Malut meyiapkan 200 kupon untuk paket pertama dengan harga Rp.150.000 dan 500 Kupon untuk paket kedua dengan harga seharga Rp.100.000.(Aby ZLD)

About farabi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *