Home / GIAT OPS / Razia Miras, Polres Halmahera Timur Berhasil Gagalkan Penyelundupan Ratusan Miras Jenis Captikus

Razia Miras, Polres Halmahera Timur Berhasil Gagalkan Penyelundupan Ratusan Miras Jenis Captikus

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Polres Halmahera Timur siang tadi Sabtu 8/12/18, berhasil menggalkan penyelundupan ratusan kantong plastik miras jenis captikus yang di selundupkan dari Desa Puao Kec. Wasile Tengah ke Desa Buli Kec. Maba.

Berawal dari informasi dari masyarakat bahwa ada kendaraan roda empat dengan No Polisi DG 1753 KD, yang membawa miras jenis captikus menuju rumah Sdri. EB di Desa Buli Kec. Maba. Dari informasi tersebut Personil Polres Haltim langsung melakukan pengecekan kebenaran dari informasi tersebut.

Setelah dilakukan pengecekan dari informasi yang di terima dari masyarakat memang benar adanya penyelundupan miras jenis captikus, petugas langsung melakukan razia di kediaman Sdri. EB dan berhasil mengamankan ratusan kantong plastik miras jenis captikus yang dikemas dalam karung beras sebanyak 11 karung dan 20 liter yang di kemas dalam jiregen berukuran 25 liter.

“Ratusan kantong plastik miras jenis captikus yang berhasil diamankan Personil Polres Haltim ini, berkat informasi dari masyarakat kepada personil Polres Haltim, bahwa di kediaman Sdri. EB ada kendaraan roda empat yang menurunkan miras jenis captikus.” Ujar Personil Res Haltim.

Dari keterangan Sdri. EB bahwa barang haram tersebut milik Sdri TD dan Sdri FB yang beralamat di Desa Hatetabako Kec. Wasile Tengah, barang haram ini diambil dari Sdr. SB di Desa Puao Kec. Wasile Tengah dan kemudian diserahkan kepada pemiliknya yaitu Sdri. TD dan Sdri. FB. Ratusan Kantong Plastik miras ini akan diperjual belikan di Desa Buli Kec. Maba.

Para pelaku dan barang bukti miras jenis captikus ini di bawa dan diamankan di Mapolres Halmahera Timur untuk dilakukanproses selanjutnya. (Wtftt/Jarum Tftt/Wsw)

About wanto

Check Also

Ops Pekat Kieraha: Polres Ternate Berhasil Amankan Pemasok Minuman Keras Jenis Captikus ke Ternate

                Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Ternate – Dalam pelaksanaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *