Home / GIAT OPS / Razia Miras, Polsek Obi Berhasil Amankan Puluhan Miras Jenis Captikus di Desa Air Mangga

Razia Miras, Polsek Obi Berhasil Amankan Puluhan Miras Jenis Captikus di Desa Air Mangga

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Polres Halsel dalam hal ini Polsek Obi melakuan razia miras di tempat penjualan miras jenis cap tikus di Desa Air Mangga Kec. Obi,

Kegiatan razia ini bertujuan untuk menciptakan kondisi Kamtibmas di Kec. Obi yang aman dan kondusif, sehingga tidak ada gangguan Khanitibmas yang terjadi di Kec. Obi Kab. Halsel.

“Jadi kami rutin melakukan razia minuman keras di tempat-tempat penjualan minuman keras jenis captikus di wilayah hukum Polsek Obi, kami melakukan razia miras ini tampa di kecualikan.” Ucap Ipda Sunadi.

Razia di tempat-tempat penjualan miras jenis captikus ini, dipimpin langsung oleh Ipda Sunadi Sugiono, dari razia yang digelar ini Personil Polsek Obi berhasil mengamkan miras jenis captikus dari tangan penjual sebanyak 50 botol yang dikemas dalm kantong plastik dan 10 liter miras jenis cap tikus. Rabu 28/11/18.

“Kami berhasil mengamankan barang bukti miras jenis cap tikus sebanyak 50 botol yang dikemas dalam kantong plastik dan 10 liter, di rumah-rumah warga Desa Air Mangga yang menjual miras jenis captikus.” Ungkap Ipda Sunadi.

Menurut Ipda Sunadi Sugiono, razia miras harus dilakukan secara rutin hal ini untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek obi tetap kondusif dan aman. Sebab miras merupkan penyebab terjadinya gangguan kamtibmas.

Ipda Sunadi juga mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama dengan Polisi untuk melakuka pemberantasan miuman keras, dan juga berharap agar masyarakat selalu memberikan informasi kepada Polisi apabila mengetahui ada yang menjual miras.

Barang bukti miras jenis cap tikus saat ini diamankan di ruang barang bukti Polsek Obi, sedangkan  penjual barang haram tersebut dibawa ke Mapolsek Obi untuk dulakukan pembinaan, agar tidak lagi mengulangi lagi perbuatannya. (Wtftt)

About wanto

Check Also

Razia Minuman Keras, Polres Halbar Berhasil Amankan 740 Botol Miras Jenis Captikus

Tribratanews.malut.polri.go.id-Halbar,  Polres Halmahera Barat melaksanakan razia minuman keras dalam rangka cipta Kondisi menjelang Natal, Tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *