Home / RESKRIM / Resmob Ternate Berhasil Ringkus Terduga Pelaku Spesialis Pencuri Pecah Kaca Mobil

Resmob Ternate Berhasil Ringkus Terduga Pelaku Spesialis Pencuri Pecah Kaca Mobil

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polres Ternate, Tim Reserse Mobile (Resmob) Polres Ternate dibawah kepemimpinan Kasat Reskrim, AKP Moch Arinta Fauzi, S.IK malam tadi, pukul 01.00 WIT berhasil meringkus satu terduga pelaku spesial pencurian pecah kaca mobil yang beraksi di wilayah hukum Polres Ternate.

Penangkapan tersangaka yang belum diketahui identitas ini, diringkus tim Resmob Polres Ternate, bertempat di belakang RRI, Ternate Kelurahan Soa Kecamatan Kota Ternate Utara, yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP Moch Arinta Fauji dan Kanit Tipikor Ipda Zulkifli Machmud.

Setelah diringkus tim Resmob, terduga pelaku yang mengenakan kaos putih dan celana pendek langsung digiring tim Resmob ke Mapolres Ternate untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut.

“Iya, memang kita amankan terduga pelaku, namun saat ini kita masih melakukan pengembangan lanjutan.” ungkap Kasat Reskrim.

Meski begitu Kasat Reskrim mengaku, terduga pelaku yang saat ini baru diringkus tidak melancarkan aksi secara sendiri, sebab masih ada beberapa pelaku lainya yang masih dalam pengembangan.

“Untuk pelaku lain, nanti kita lihat di hasil pemeriksaan yang bersangkutan, dan untuk lebih jelas nanti saya sampaikan jika kasus ini sudah diungkap semuanya.” ucapnya

Penulis             : Wanto Tftt

Editor              : Wanto Tftt

Publish            : Mandala

About Admin Humas Polda Malut

Check Also

Penyidik Ditreskrimsus Polda Malut Menyerahkan TSk dan Barang Bukti Tahap II Kasus Investasi Bodong ke JPU

Tribratanews.ma;ut.polri.go.id-polda malut, Dit Reskrimsus Polda Maluku Utara kembali merampungkan kasus Investasi tanpa dilengkapi izin usaha …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *