Home / GIAT OPS / Ribuan Masa Memadati Kampanye Terbuka Paslon Nomor Urut 3 AGK-YA

Ribuan Masa Memadati Kampanye Terbuka Paslon Nomor Urut 3 AGK-YA

Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kampanye Akbar / Terbuka oleh Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Malut nomor urut 3 KH. Abdul Gani Kasuba, Lc dan Ir. M. Al Yasin Ali, MT (AGK – YA). Sabtu tanggal 23/6/18 yang bertempat di Lapangan Perikanan Nusantara Ternate Kel. Bastiong Kec. Ternate Selatan Kota Ternate.

telah dilaksanakan kegiatan Kampanye Akbar / Terbuka oleh Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Malut no urut 3 KH. Abdul Gani Kasuba, Lc dan Ir. M. Al Yasin Ali, MT (AGK – YA). Selaku penanggung jawab kegiatan Sdr. Asrul Rasyid Ichsan (Ketua Tim Pemenang AGK – YA Prov. Malut). B.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Cagub Nomor urut 3 KH. Abdul Gani Kasuba, Lc, Cawagub H. M Ali Yasin Ali, MT, Anggota DPR RI Fraksi Partai PDIP Bpk. Budiman Sujatmiko, Bupati Halbar Bpk. Danny Missy, Bupati Halsel Bpk. Bahrain Kasuba, Walikota Tikep Bpk. Captain Ali Ibrahim, Wakil Walikota Tikep selaku Ketua DPD PDIP Prov. Malut Bpk. Muhammad Senin, Tokoh Politik Kota Ternate Bpk. Sidik Siokona, Anggota Partai PDIP Pusat Putra Nababan, Ketua DPC PDIP Kota Ternate Sdri. Merlisa Marsaoly, Anggota DPR RI Irenne Huiroba,  Wakil Ketua DPRD Prov. Malut Ikram Haris,  Ketua Tim pemenangan AGK-YA, Ketua PKPI Prov. Malut,

Masa simpatisan AGK-YA yang memadati lapangan Perikanan Bastiong kurang lebih 8000 orang untuk mengikuti kampanyer terbuka pasangan calon nomor urut 3 AGK-YA, dalam kampanyet terbuka tersebut dimeriahkan oleh artis ibu kota diantaranya Kristina, Cecile Anjani, Naruwe.

Ketua Tim Pemenang AGK – YA Prov. Maluku Utara Sdr. Asrul Rasyid Ichsan melakukan orasi politiknya dan juga mengharapkan kepada pendukung agar tertib mengikuti acara kampanye dari awal hingga acara selesai.

Bupati Kab. Halbar Bpk. Danny Missy menyampakin orasi politk yang intinya kami Tim AGK-YA yakin akan memenangkan kompetisi demokrasi dan AGK-YA akan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Prov. Malut. Di lanjutkan dengan Sambutan oleh Bupati Halsel Bpk. Bahrain Kasuba yang intinya. Mari torang sama-sama memenangkan AGK-YA agar menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Malut. Sosok AGK-YA mampu merangkul Beraneka ragam suku di Prov. Malut, jadi AGK-YA adalah pimpinan yang tepat untuk kita semua, untuk itu tanggal 27 mari kita sama-sama memberikan pilihihan kepada AGK – YA.

Sambutan oleh Walikota Tikep Bpk. Capt. Ali Ibrahim yang intinya. Kami selaku perwakilan orang Tidore Kepulauan yakin bisa memenangkan AGK-YA di Kota Tidore Kepulauan sebesar 80 %. Kami menghadiri kampanye terbuka AGK-YA untuk turut mengajak warga masyarakat Kota Tidore Kepulauan sebanyak 2500 pendukung AGK-YA. kita

Dengan hadirnya Ustad Gani Kasuba menjadi pemimpin Maluku Utara beberapa jalan di Prov. Malut bisa tersambung. Marilah kita satu hati, kita samakan tekad pada tanggal 27 juni mendatang agar sama-sama kita memilih AGK-YA.

Orasi Politik dari Juru Kampanye Nasional Partai PDIP Pusat Bpk. Budiman Sujatmiko yang intinya, Saya yakin kandidat Cagub dan Cawagub AGK-YA bersih dari segala hal. Janganlah kita memilih pemimpin yang kotor, pilihlah pemimpin yang bersih seperti AGK-YA karena apabila kita salah memilih kita akan sengsara selama 5 tahun kedepan.

Juru Kampanye Nasional Partai PDIP Pusat Bpk. Putra Nababan juga memberikan sedikit orasi politiknya yang intinya. Jangan ragu-ragu lagi kita memilih AGK-YA, karena Prov. Maluku Utara sekarang peringkat pertama yaitu sebagai Provinsi yang penduduknya terbahagia, jadi untuk kedepannya peringkat itu masih tersematkan di Prov. Malut maka pilihlah AGK-YA untuk jadi Cagub dan Cawagub Prov. Malut.

Cagub dan Cawagub AGK-YA sangat peduli dengan masyarakat karena salah satu program beliau adalah menyehatkan masyarakat, memintarkan masyarakat, sama dengan program Bpk. Jokowi.

Calon Wakil Gubernur Malut Ir. H. M. Ali Yasin Ali, MT mengatakan, kami sangat berterima kasih atas partisipasi semua masyarakat yang hadir dalam acara ini untuk mendukung kampanye AGK-YA. Sesuai dengan visi misi kami dalam 5 tahun kedepan kami akan mensejahterahkan rakyat Malut dan akan menyelesaikan infrastruktur dari beberapa wilayah yang belum dibenahi.

Apabila Kami menang kami akan memberikan kepada masyarakat Kartu Cerdas, Sehat, dan Tumbuh.  Kartu cerdas kami akan mewujudkan pendidikan yang cerdas sehingga anak-anak Maluku Utara nantinya bisa bersaing dengan daerah-daerah lain. Kartu sehat kami akan membantu menggratiskan masyarakat berekonomi lemah yang kurang mampu berobat agar dapat sembuh dari penyakit yang diidap. Kartu tumbuh yaitu kami akan membantu masyarakat yang berekonomi lemah yang kurang mampu untuk mengembangkan usahanya agar usahanya dapat menjadi besar.

Calon Gubernur KH. Abdul Gani Kasuba, Lc meminta agar masyarakat Maluku Utara aman, dan semua saling bisa menjaga toleransi. (Wtftt)

About wanto

Check Also

500 kantong Miras Jenis Cap Tikus yang di Selundupkan dari Tobelo Berhasil di Amankan Polres Tidore Kepulauan

Tribratanews.malut.polri.go.id-Tidore Kepulauan, Polres Tidore Kepulauan berhasil mengamankan Minuman Keras (Miras) jenis Cap Tikus sebanyak 500 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *