RIBUAN MIRAS BERBAGAI JENIS DI MUSNAKAN POLRES HALBAR JELANG BULAN SUCI RAMADHAN 1443 H

Read Time:2 Minute, 15 Second

HUMASRESHALBAR_ Pemusnahan barang bukti operasi pekat KIE RAHA I -2022 serta tatap muka dan Silaturahmi Kapolres Halmahera barat AKBP Indra Andiarta S.I.K , M.H dengan FORKOMPINDA, TOKOH MASYARAKAT Dan TOKOH AGAMA bertempat di Mapolres Halmahera barat Jum’at (01/04/22)

Personil Polres Halmahera barat telah melaksanakan operasi pekat KIE RAHA I T.A 2022 selama 10 hari dimulai dari tanggal 23 Maret S/d tanggal 1 April 2022. Selama operasi berlangsung personil Polres Halmahera barat berhasil mengamankan Cap Tikus sebanyak 24 Galon berukuran 25 Liter , Dan dalam kemasan botol berukuran 600 mil sebnyak 1.195 botol Cap Tikus.


Saguer sebanyak 12 Galon berukuran 25 Liter, Bir Putih sebayak 169 botol , Bir Hitam sebanyak 54 botol.

Adapun ungkap Kapolres Halmahera barat AKBP Indra Andiarta S.I.K, M.H Bahwa kegiatan pemusnahan ini sebagai langkah awal dari Polres Halbar sebagai bentuk keseriusan memberantas peredaran miras di wilayah hukum Polres khususnya Kab. Halbar dalam masuki bulan suci ramadhan.

Kapolres juga mengajak kepada seluruh anggota, TNI-POLRI, pemerintah Daerah dan segenap elemen masyarakat untuk kiranya bisa bersama-sama menjauhi atau memberantas yang namanya Miras.

Dan tak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Halbar atas dedikasi dan semangat kerjanya yang telah memberantas peredaran minuman keras di wilayah Kab. Halbar yang merupakan wilayah hukum Polres Halbar dan atas dukungannya dalam kegiatan hari ini sehingga kegiatan pemusnahan miras bisa berjalan lancar. ungkap AKBP Indra Andiarta S.I.K, M.H Selaku kepala Kepolisian Resor Halmahera barat.

Bupati Halmahera barat Bpk James Uang S.pd.,MM juga angkat bicara. Saya bersyukur hari ini bisa memusnahkan langsung ribuan botol miras ini. Saya menyampaikan terima kasih kepada Kapolres, Dandim dan Kejari dan para Tokoh Agama yang turut mendukung dalam pemberantasan peredaran miras dalam memasuki bulan suci ramadhan di Kab. Halbar.

Prestasi ini mengapresiasi kinerja Polres Halbar yang bekerja sangat luar biasa dan berhasil mengamankan ribuan botol miras tersebut.

Perlu saya sampaikan bahwa keamanan ini tanggung jawab kita bersama bukan hanya Pak. Kapolres dan Pak. Dandim yang punya tanggung jawab tetapi ini tanggung jawab kita semua sehingga mari kita mencegah secara dini sehingga bisa menjaga keutuhan umat beragama serta menciptakan kamtibmas di wilayah Kab. Halbar yang aman dan nyaman. Ungkap Bpk James Uang S.pd.,MM Bupati Halbar.

Perlu diketahui Hadir dalam pelaksanaan kegiatan, Bupati Halbar. James Uang S.pd.,MM, Kapolres Halbar. AKBP Indra Andiarta S.I.K.,MH, Dandim 1501 Ternate – Jailolo. Kolonel Inf. Adi Sabarudin. S.,Sos, Kepala Kejari Kab. Halbar. Kusumo J. Bulo., Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Kab. Halbar. Hi. Imrat Idrus., Mewakili Kepala Perhubunga Kab. Halbar. Matias Sirimasa., Toko Agama Islam, Usd. Dasri S.Pd. dan Toko Agama Kristen, Pdt. Titus Waku. S.,Ag. serta  Tamu Undangan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.