Home / POLISI KITA / Rusak Akibat Gempa, Rumdis Polsek Gane Barat Dapat Bantuan Dari Samapta Polres Halsel.

Rusak Akibat Gempa, Rumdis Polsek Gane Barat Dapat Bantuan Dari Samapta Polres Halsel.

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut.Pasca gempa 7,2 SR, wilayah Kab. Halsel mengalami kerusakan serius. Kerusakan bukan hanya terjadi di pemukiman warga,Rumah Dinas (Rumdis) Kapolsek Gane Barat juga mengalami rusak berat akibat gempa.

Kamis (25/07/19), Dir Samapta Polda Malut Kombes Pol. Drs Iwan Imam Susilo, S.I.K., MH bersama Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., MM serta Kasat Sabhara Polres Halsel AKP. Tamrin siang tadi membawa bantuan bahan bangunan berupa semen untuk membangun kembali dinding Rumah Dinas Kapolsek Gane Barat yang roboh akibat gempa bumi yang terjadi Kab.Halmahera Selatan.

Kapolres Halmahera Selatan AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.M, mengatakan Personil Samapta Polres Halsel membawa bantuan bahan bangunan berupa semen serta makananan melalui jalur laut.

“Bahan bangunan dan makananan yang dibawa melalui jalur laut menuju Gane Barat ini adalah bantuan dari Personil Samapta Polres Halsel”.

“Bantuan bahan bangunan berupa semen ini untuk memperbaiki Rumdis Kapolsek yang saat ini tidak bisa di tempati oleh Kapolsek, sedangkan bantuan berupa makanan ini untuk menambah persediaan Personil yang sedang bertugas dalam misi kemanusiaan di lokasi gempa”,Tutup Kapolres.(Aby Zld)

About farabi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *