Home / POLISI KITA / Safari Jumat Berjamaah, Kapolres Halsel Sisipkan Pesan Kamtibmas

Safari Jumat Berjamaah, Kapolres Halsel Sisipkan Pesan Kamtibmas

 

 

 

 

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Halsel – Kegiatan safari Sholat Jumat merupakan langkah efektif yang di lakukan Polres Halsel dan jajarannya dalam memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat sekaligus menjalin hubungan silatuhrahmi antara sesama umat muslim.

Seperti halnya Kapolres Halsel AKBP M.Faishal Aris, S.I.K.,MM., bersama  Kabag Sumda AKP Sjamsudin lossen, SH, Kasat Sabhara AKP Tamrin, KA SPKT IPDA Djoes Hayoto, beserta Personel Polres Halsel yang melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Suratan illahi Desa Labuha Kec. Bacan Kab. Halsel, Jumat (16/8/19) siang tadi.

Usai melaksanakan Sholat Jumat Kapolres Halsel menyempatkan sedikit waktu untuk memperkenalkan diri sebagai Kapolres Halsel, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian pesan pesan kamtibmas kepada jamaah Masjid agar tetap menjaga situasi agar tetap kondusif.

 

 

 

 

Selain itu, Pihaknya juga mengajak kepada seluruh warga agar bekerja sama dengan pemerintah desa setempat maupun Polri khusunya Bhabinkamtibmas untuk menciptakan situasi desa yang selalu harmonis aman dan nyaman dengan menghindari perbuatan yang bertentangan dengan hukum.

Lanjut Kapolres Halsel, Khusunya untuk orang tua agar senantiasa selalu mengingatkan Putra putrinya untuk menghindari penyakit masyarakat yakni miras, narkoba, dan perjudian.

 

 

 

 

Kapolres Halsel menambahkan mudah mudahan dengan safari jumat ini dapat meningkatkan iman dan taqwa kita semua dan dapat selalu menjaga tali silatuhrahmi kita semua.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dengan imam Masjid dan pengurus Masjid Suratan Illahi Desa Labuha. (WTFTT/Iky)

About wanto

Check Also

Kapolda Maluku Utara Pimpin Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasda Polda Malut T.A. 2019

            Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara (Malut), …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *