Home / BINMAS / Safari Jumat, Dir Binmas Polda Malut Mengajak Masyarakat untuk Menjaga Kamtibmas Menjelang Pesta demokrasi

Safari Jumat, Dir Binmas Polda Malut Mengajak Masyarakat untuk Menjaga Kamtibmas Menjelang Pesta demokrasi

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Direktur Binmas Polda Maluku Utara Kombes Pol M. Nasihin bersama Personil Polda Maluku Utara melaksanakan Safari Jumat, yang bertempat di Mesjid Darurrahman Kel. Kota Baru Ternate Tengah. Jumat, 18/01/19.

Dalam pelaksanaan Safari Jumat tersebut Personil Polda Maluku Utara mendengarkan ceramah yang di bawakan Khatib Hi. Muhammad Saleh Yasin S.ag, tentang 10 Ungkapan Perjalanan Hidup Manusia yang ada di muka bumi yang ada hubungannya dengan bencana-bencana yang terjadi di muka bumi ini.

Setelah selesai melaksanakan Safari Jumat, Direktur Binmas Polda Maluku Utara menyempatkan waktu untuk menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut dalam rangka silaturahmi antar umat beragama.

Perwira tiga bunga di Polda Maluku Utara ini, juga menyampaikan agar kita juga saling memperkuat iman kita semua terutama memperkuat shalat 5 waktu sehingga kita juga tidak terpengaruh dengan hal-hal yang bersifat duniawi.

Disamping itu, Direktur Binmas Polda Maluku Utara mengajak agar kita semua dapat menjaga keamanan dan ketertiban dalam rangka menyambut pesta demokrasi, yaitu pemilihan Pilpres dan Pileg sehingga dapat berjalan dengan aman damai dan sejuk.

Sebelum mengakhiri, Kombes Pol M. Nasihin juga mensosialisasikan tentang Milenial Road Safety Festival yaitu generasi Milenial dengan tata cara mengendarai kendaraan di jalan sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan dan kematian dalam berlalu lintas.

Selesai melaksanakan safari jumat, Direktur Binmas Polda Maluku Utara mebagikan jaket Mitra Polisi kepada jemaah yang hadir dalam pelaksanaan Shalat Jumat tersebut. (Wtftt/Maman)

About wanto

Check Also

Bhabinkamtibmas Lakukan Giat Perekrutan Anggota Satpolwakamlah

          Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Halbar – Bhabinkamtibmas Desa Tedeng Brigpol Hendrik Beno, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *