Home / POLISI KITA / Safari Jumat, Kapolda Maluku Utara Mengajak Msyarakat untuk Menjaga Kamtibmas

Safari Jumat, Kapolda Maluku Utara Mengajak Msyarakat untuk Menjaga Kamtibmas

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut,  Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si., yang didampingi para Pejabat Utama Polda Malut, Kapolres Ternate, Personil Polda Malut serta Personil Polres Ternate, melaksanakan kegiatan Safari Jumat bersama warga masyarakat kel. Takoma di Masjid An-Naafi.Jumat 12/04/19.

Dalam safari jumat ini Kapolda beserta rombongan melaksanakan Sholat Jumat berjamah di Masjid An-Naafi Ternate, sebelum melaksanakan Sholat Jumat di mulai , diawali dengan khutba Jumat oleh Bpk. Muhtar Yasin.

Setelah melaksanakan Shoalt Jumat secara Berjamah, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si., memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para jamah Masjid An-Naafi Ternate. Dalam penyampaian kamtibmas Kapolda meminta  dukungan kepada masyarakat kel. Takoma untuk membantu tugas Polisi di Maluku Utara dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan damai.

“Masalah keamanan adalah tanggung jawab kita bersama untuk itu mari kita menciptakan situasi di Kota Ternate yang sejuk dan nyaman, Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya kel. Takoma yang selama ini telah menjaga kemanan sehingga situasi tetap kondusif.” Ucap Kapolda.

Apabila ada permasalahan seperti peredaran miras, narkoba serta permasalahan lainya, kami meninta agar masyarakat jangan takut dan melaporkan kepada kami pihak Kepolisian. Pihak Kepolisian tidak mungkin menjangkau seluruh keamanan di wilayah Maluku Utara ini, sehingga Kapolda mengharapkan bantuan dari masyarakat bersama-sama untuk tetap menjaga Maluku Utara dari segala bentuk gangguan kamtibmas sehingga dapat melahirkan situasi yang aman, nyaman dan damai.

Jenderal Bintang Satu di Polda Maluku Utara juga mengatakan,  saat ini kita mengahdapi ajang Pemilu, saat ini kita berada pada tahapan kampianye dan tinggall beberapa hari lagi kita akan memasuki tahapan pungut dan hitung suara, olehnya itu saya mengajak kepada kita semua agar mari kita tetap menjaga situasi kamtibmas.

Kapolda Malut Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si., mengharapkan kepada masyarakat semua agar jangan golput, berikan hak kalian karna hak kalian sangat mentukan arah Pemerintahan Indonesia dalam 5 tahun kedepan, jangan takut ke TPS karna kami  sudah siapkan pengamaan baik dari tingkat PPS, PPK sampai pada KPU, kami TNI – Polri siap menjamin keamanan selama proses pemilihan berlangsung. (Wtftt/Muis Tftt)

About wanto

Check Also

Cegah Virus Covid-19, Polda Maluku Utara Berlakukan Sterilisasi Sebelum Memasuki Mako

            Tribratanews.malut.polri.go.id, Polda Maluku Utara menunjukkan keseriusannya dalam Pencegahan Penyebaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *