Home / BINMAS / Safari Sholat Jumat, Polres Halsel Gelar Bhakti Kesehatan Gratis Di Masjid

Safari Sholat Jumat, Polres Halsel Gelar Bhakti Kesehatan Gratis Di Masjid

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Halsel – Safari Sholat Jum’at berjamaah merupakan forum bersilaturahmi serta untuk mengenalkan program Polisi kepada warga masyarakat, dengan tujuan mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat, selain itu juga bisa di jadikan wadah untuk bertukar informasi baik dari Kepolisian maupun masayarakat  terkait situasi Kamtibmas. Jumat, 11/10/19.

Kali ini safari sholat jumat berjamaah yang dilakukan Polres Halsel tidak hanya menyampaikan pesan pesan kamtibmas, namun dilakukan Bhakti Kesehatan secara gratis oleh Urkes Polres Halsel setelah pelaksanakan ibadah sholat jumat.

Shafari jumat yang digelar polres Halsel di Masjid Pemerintahan Kab. Halsel oleh Kasat Binmas, bersama personel Polres Halsel berlangsung hikmat hingga selesai pelaksanaan sholat jumat.

 

 

 

 

 

 

Kasat Binmas AKP La Ode Arfan mengatakan, setelah pelaksanaan sholat Jumat Berjamaah Polres Halsel menggelar Bhakti Kesehatan secara gratis terhadap jamaah sholat jumat, dan terlihat jamaah sangat antusias memeriksa kesehatan didalam masjid, ucapKasat Binmas.

Setelah pemeriksaan kesehatan secara gratis, Kasat Binmas juga mengajak para jamaah dan ulama agar menjaga Kamtibmas jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI. Tanggal 20 Oktober 2019 nantinya.

 

 

 

 

 

 

Selain itu para Jemaah di himbau agar mewaspadai adanya ajaran Pok Radikal, dan mewaspadai penyebaran berita yang belum jelas kebenaranya (Hoax). “Jangan mudah terprovokasi dengan isu – isu yang berkembang saat ini yang dibuat oleh sekelompok orang tidak bertanggung jawab yang ingin memecah belah bangsa serta jangan jadikan perbedaan menjadi perpecahan namun untuk memperkuat persatuan dan kesatuan.” Tambah AKP La Ode Arfan.

“Bhakti Kesehatan ini akan dilaksanakan Polres Halsel di Masjid Masjid setiap hari jumat setelah pelaksanaan Safari sholat Jumat berjamaah.” Kata Kasat Binmas. (Wtftt/Iky).

About wanto

Check Also

Tim Operasi Bina Kusuma Kieraha II Polda Malut Berhasil Mengamankan Tiga Pelaku Kasus Prostitusi Online

            Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Direktorat Pembinaan Masyarakat Polda Maluku Utara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *