Home / POLISI KITA / Safari Tarawih Keliling, Kapolda Maluku Utara Mengajak Masyarakat untuk Sama-Sama Menjaga Kamtibmas di Maluku Utara yang Kondusif

Safari Tarawih Keliling, Kapolda Maluku Utara Mengajak Masyarakat untuk Sama-Sama Menjaga Kamtibmas di Maluku Utara yang Kondusif

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut. Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Suroto, M.Si., yang didampingi Dir krimsus Kombes Pol. Masrur, S.H., S.I.K, melaksanakan Sholat Isya dan tarawih berjama’ah dan memberikan himbauan- himbauan kamtibmas kepada jama’ah Masjid Al- Mutatahahirin Kel.Maliaro Kota ternatre.tentang situasi terkini di Wilayah Republik Indonesia khususnya di Provinsi Maluku Utara.

Sebelum memberikan Himbauan Kamtibmas kepada jama’ah Masjid Al-Mutatahirin, terlebih dahulu Kapolda Maluku Utara melaksanakan Sholat Isya dan Tarawi berjama.

Dalam kesempata tersebut Jenderal bintang satu di Polda Maluku Utara ini memberikan Himbauan kamtibmas terkait dengan situasi terkini yang ada saat ini, Jenderal bintang satu ini menyampaikan bahwa  di Bulan suci Ramadhan ini mari kita isi dengan kegiatan-kegiatan ibadah dan mempererat tali silaturahmi ukhuwah islamiyah di antara kita Semua.

“Tugas kami sebagai Anggota Kepolisian untuk menghimbau dan mengajak kepada jama’ah skalian, marilah kita jaga sama-sama situasi kamtibmas di wilayah Malut yang selama ini sudah cukup kondusif.” Ujar Kapolda.

Pada tanggal 17 April 2019 yang lalu  kita telah melaksnakan pemilu yang alhamdulillah berjalan dengan aman, lancar dan damai, kami ucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat skalian.

Seperti kita ketahui keputusan KPU pusat sudah di putuskan tetapi mash ada pihak yang masih kurang puas dengan hasil yang Ada, dan mengajukan gugatan ke MK, makanya kita sama-sama menunggu keputusan dari MK.

Orang nomor satu di Polda Maluku Utara ini juga mengajak para jama’ah sekalian, mari kita jaga kampung kita, rumah kita di Maluku Utara jangan sampai terpengaruh dan terprofokasi oleh hal-hal yang tidak baik seperti yang kita ketahui. Sekali lagi marilah kita jaga sama-sama siskamtibmas Maluku Utara agar tetap aman damai dan kondusif.(Wtftt/Muis Tftt).

About wanto

Check Also

Kapolda Maluku Utara Pimpin Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasda Polda Malut T.A. 2019

            Tribratanews.malut.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kapolda Maluku Utara (Malut), …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *