Home / MITRA POLISI / Sambangi Fajar Malut, Kabid Humas Bersilahturahmi dengan Wakil Pimpinan Redaksi

Sambangi Fajar Malut, Kabid Humas Bersilahturahmi dengan Wakil Pimpinan Redaksi

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Kabid Humas Polda Maluku Utara AKBP Adip Rojikan, S.I.K., M.H. yang di dampingi oleh, Kaur Mitra Subbid Penmas Bid Humas Iptu Eksan Umanailo, Kaur Lipprodok Subbid PID Bid Humas Iptu Abdurahman Adam, Kaur Ren Subbag Renmin Bid Humas Ipda Karmawan, S.H, dan Personil Bid Humas Polda Malut. Melaksanakan kunjungan dan silahturahmi ke kantor Media Cetak Fajar Malut. Senin 25/11/19.

Dalam kunjungannya Kabid Humas Polda Maluku Utara ini disambut secara langsung oleh, Wakil Pimred Media cetak Fajar Malut Mahmud Daya, Redaktur Pelaksanan Zulkifli Hi. Saleh, Wartawan Liputan Polda Malut Sandin

Kabid Humas dalam kunjungannya mengucapkan terimakasih, karena telah menerima kunjungan Kami di Fajar malut ini dalam rangka Silaturahmi agar hubungan antar Polda Malut dan insan Pers menjadi Mitra yang lebih Solid.

“Harapan kami apabila ada pemberitaan tentang kepolisian jangan langsung di Share tetapi harus di Konfirmasi terlebih dahulu di Bid Humas Polda Malut.” Harap Kabid Humas.

 

 

 

 

 

Dalam rangka menyambut Tahun Baru ini, peredaran miras sangat marak untuk itu di harapkan kepada insan Pers Fajar Malut agar membantu menyampaiakn Himbuan melalui Pemberitaan kepada Masyarakat, agar menyambut Tahun Baru dengan selayaknya,  begitu juga dalam menyambut Pilkada kedapan.

Juru Bicara di Polda Maluku Utara ini juga mengatakan, seoptimal mungkin saya akan memberikan Konfirmasi-konfirmasi yang rekan-rekan Pers ingin kan.

“Untuk berita yang kami sampaikan harus Akurat. Cepat namun tidak akurat akan destruktif, dan apabila Operasional Polda Malut memberikan Informasi terkait suatu kasus dengan cepat dan akurat kepada Humas. Maka kami akan dengan cepat juga menyampaian kepada insan Pers dan di jamin keakuratan informasi nya.” Kata Juru Bicara Polda Malut.

Lebih Lanjut Kabid Humas menyampaikan, dalam upaya penertiban kepada wartawan kami utamakan media yang berbadan hukum, berstruktur Organisasi (surat tugas).

Sementara itu Redaktur Pelaksana Zulkifli Hi Saleh menyampaikan, permohonan maaf kepada Kabid Humas karana Pimpinan Redaksi tidak sempat bergabung dikarena kan sedang ada kegiatan.

 

 

 

 

 

Untuk Kemitraan yang sudah terjalin ini agar di perkuat lagi. Kami dari Fajar malut setiap berita yang kami Terbitkan pasti kami akan konfirmasi terlebih dahulu sebelum di terbitkan.

“Kami mengapresiasi kepada Humas Polda Malut karna melaksanakan penertiban Wartawan karna sekarang banyak oknum yang mengatas namakan Wartawan dalam mendapatkan informasi.” Kata Zulkifli.

Wakil Pimred Mahmud Daya juga menambahkan, biasanya rekan-rekan Wartawan itu di minta oleh redaktur mencari berita yang detail, untuk itu kami kadang mendesak Sumber agar untuk memberikan informasi yang lebih detail.

“Diharapakan Humas Polda untuk memback up Berita dari Polres-Polres jajaran, agar lebih cepat sehingga rekan-rekan Media lebih cepat mendapatkan informasi yang akurat, dikarenakan dari kejadian sebelum-sebelumnya data dari Polres dan Humas Polda Kadang mengalami Perbedaan.” Ucap Mahmud.

Apabila ada giat Kapolda dan Wakapolda yang tidak sempat tercover oleh kami diharapkan kepada Humas Polda untuk dapat memberikan Release nya supaya bisa kami terbitkan.(Wtftt/Subbid Penmas)

About wanto

Check Also

Wakapolda Malut Pimpin Rapat Koordinasi Kegiatan Jalan Sehat Keluarga Dalam Rangka Memperingati Hari Ibu Ke-91

          Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol Lukas Akbar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *