Home / POLISI KITA / Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Bacan Timur Gelar Bhakti Religi

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Bacan Timur Gelar Bhakti Religi

tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut, Dalam rangkah menyambut hari Bhayangkara Ke-74 personil Polsek Bacan Timur Polres Halmahera Selatan melaksanakan giat kegiatan bhakti religi di Mesjid Riadus Solihin Desa Wayamiga Kec. Bacan Timur dan dilanjutkan dengan pembagian sembako isi 10 Kg Beras dari Polres Halsel untuk masyarakat yang berada di Desa Wayamiga Kec. Bacan Timur, Selasa 23/06/20.

Dalam kegiatan bhakti religi tersebut Kapolsek Bacan Timur, Ipda M Adnan Nijar SH, Beserta Anggota, Kepala Desa Wayamiga Dahlan Matli, Bhabinkamtibmas Desa Babang, Bripka .Arif, pengurus mesjid Riadus Solihin beserta staf desa, serta masyarakat desa Wayamiga Kec. Bacan Timur.

Dengan perlengkapan kegiatan bhakti religi satu unit mobil patroli R4 Polsek, satu unit mesin potong rumput, satu unit alat penyemprotan cairan disenfektan dan satu set alat kebersihan.

Polsek Bacan Timur melakukan kegiatan bersih-bersih di seputaran lingkungan mesjid Riadus Solihin serta di dalam mesjid dan tidak lupa juga untuk melakukan penyemprotan Cairan disenfektan guna pencegahan dini penularan Covid 19, giat tersebut dilakukan dalam rangka hari Bhayangkara yang ke 74 dengan Tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produkti”, ucap Kapolsek Bacan Timur M. Adnan Nijar.

Lanjut Kapolsek M. Adnan Nijat dengan kegiatan ini semoga bisa menjadi ladang ibadah untuk kita serta mendekatkan silaturahmi antara Kepolisian dan masyarakat untuk menciptakan situasi kambtibmas yang aman”, pinta Kapolsek

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Bacan Timur melakukan pembagian Sembako berupa 10 Kg Beras yang di kemas dalam kantong plastik sebanyak 25 kantong plastik besar untuk dibagikan pada masyarakat yang membutuhkan di Desa Wayamiga Kec. Bacan Timur. Jumlah KK Yang berhak menerima Sembako sebanyak 25 KK.

Kegiatan yang dilaksakan pada pukul 09.00 WIT di akhiri dengan foto bersama dengan pengurus mesjid dan warga desa Wamiga,  pada pukul 12.00 Wit seluruh rangkaian Bakti Religi dan pembagian sembako Dari polsek Bacan Timur berakhir. (Wtftt/Iky)

About wanto

Check Also

Polda Maluku Utara Bagikan 190.000 Masker Gratis Kepada Masyarakat

Tribratanews.malut.polri.go.id-polda malut, Dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru guna mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *