Home / POLISI KITA / Sambut Hut Bhayangkara ke 73 dan dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke 67 Tahun 2019, Polres Halsel Lakukan Anjang Sana ke Purnawirawan dan Warakauri Polri

Sambut Hut Bhayangkara ke 73 dan dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke 67 Tahun 2019, Polres Halsel Lakukan Anjang Sana ke Purnawirawan dan Warakauri Polri

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polres Halsel. Kepolisian Resor (Polres) Halmahera Selatan menggelar anjangsana dan silaturahmi kerumah Purnawirawan dan Warakauri Polri, dalam rangka menyambut hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 dan Hari Gerak Persatuan Bhayangkari ke 67 tahun 2019.

Kegatan yang dilaksanakan pada hari ini Selasa (25/06/2019) dipimpin Kapolres Halmahera selatan AKBP M.Faishal,S.I.K., M.M., yang di dampingi oleh Waka Polres Halsel KOMPOL Wahyu Adi Waluyo S.I.K dan PJU Polres Halsel bersama pengurus Bayangkari Cabang Halmahera Selatan.

Kegiatan yang dilaksanakan di dua tempat pada pensiunan Polri dan Warakauri bertempat di Desa Babang Kec Bacan Timur dan Desa Tomori Kec. Bacan Kab Halsel dalam bentuk pemberian bingkisan kepada purnawirawan dan juga warakauri.

Purnawirawan yang menerima bingkisan yaitu Bapak Gajali Hasim, 69 tahun yang bertempat tinggal di Desa Babang Kec Bacan Timur dan istri Ibu Ramla Malan ( Warakauri ) 64 tahun. sedangkan istri (Almarhum) Purnawirawan Polri yang bertempat tinggal di Desa Tomori Kec Bacan Kab Halsel juga menerima langsung bingkisan dari Kapolres Halsel dan rombongan.

Disamping itu Kapolres Halsel juga menyampaikan bahwasanya kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menjalin tali asih silaturahim terhadap keluarga besar Polri yang masih aktif maupun yang telah purnawirawan, disela sela kegiatan silaturahim tersebut kapolres bersama rombongan juga mendoakan semoga keluarga Purnawirawan dan para warakawuri Polri semoga selalu di beri kesehatan ,kekuatan dan kesabaran ” tambahnya.(Aby Zld/Risky Zld)

About farabi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *