Home / POLISI KITA / Sambut Hut Bhayangkara Ke – 73, Polres Halsel Gelar Bakti Kepedulian Sosial Dengan Cara Berbeda

Sambut Hut Bhayangkara Ke – 73, Polres Halsel Gelar Bakti Kepedulian Sosial Dengan Cara Berbeda

Tribratanews.malut.polri.go.id–Polda Malut, Halsel, Dalam rangka memperingati Hut  Bhayangkara ke-73 , Polres Halsel menggelar Bakti Kepedulian Sosial dengan tema “ Lari Bersama Donasi Sesama, yang dipimpin langsung Kapolres Halmahera Selatan AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.M yang di hadiri seluruh Pejabat utama Polres dan Seluruh Personel Polres Halmahera Selatan, Jumat 21/06/19.

Kegiatan yang bertajuk bakti sosial kali ini dilaksanakan berbeda, dengan melakukan berolahraga dengan cara berlari yang dimulai dari Polsek Pulau Bacan sejauh 7 km dengan rute pertigaan Desa Mandaong, pertigaan swering Desa Mandaong, pertigaan pasar baru, pertigaan Dinas Perhubungan, menuju Jalan Tomori dan Finis di Mapolres Halsel.

Yang menariknya dari kegiatan olahraga ini adanya pemberian donasi, kepada warga yang kurang mampu oleh kapolres Halsel, pejabat utama polres dan seluruh personel Polres Halsel saat olahraga dengan cara berlari yang menempuh jarak 7 km.

Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, S.I.K., M.M, saat di konfirmasi mengatakan kegiatan ini dilksanakan yaitu menggelorakan semangat berolahraga khususnya olahraga lari dilingkungan masyarakat Halsel sekaligus sebagai wahana membangun hubungan emosional antara Polri dan masyarakat serta membangun karakter Polri yang trengginas, humanis dan religius.

“Kegiatan ini dilaksanakan juga bertujuan agar tercapainya Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara.” Ucap Kapolres.(Wtftt/Iky).

About wanto

Check Also

Operasi Bina Waspada II Kieraha Tahun 2019, Polda Maluku Utara Laksanakan Apel Gelar Pasukan

          Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Polda Maluku Utara melalui Direktorat Binmas Polda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *