Home / BINKAM / Sambut HUT Polairud yang ke-68 Tahun 2018, Dit Polair Polda Maluku Utara Melaksanakan Donor Darah

Sambut HUT Polairud yang ke-68 Tahun 2018, Dit Polair Polda Maluku Utara Melaksanakan Donor Darah

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Dit Polair Polda Maluku Utara menggelar Donor Darah dalam rangka HUT Polairud yang ke-68 di Mako Polair Pelabuhan Ahmat Yani. Rabu 21/11/18.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Mako Dit Polair Polda Maluku Utara di Kawasan pelabuhan Ahmat Yani Ternate, donor darah ini diikuti oleh anggota Polair, Bhayangkari, Kakorspripim Polda Malut,  Ka SPKT Polda Malut, Personil Dit Sabhara,  Sat Brimobda Malut, Dit Pamobvit, Dit Binmas, Dit Lantas, Personil Lanal Ternate, Personi Kodim 1501 Ternate dan Basarnas.

Dir Polair Polda Maluku Utara Kombes Pol. Arif Budi Winova, S.I.K. M.Si. mengawali donor darah dan dilajutkan dengan Anggota Polair Polda Maluku Utara serta peserta kegiatan donor darah.

Menurut Dir Polair Polda Maluku Utara Kombes Pol. Arif Budi Winova, S.I.K. M.Si. Donor darah ini sebagai kegiatan sosial dalam rangka menyambut HUT Polairud yang ke-68. Sebelumnya, telah dilakukan kegiatan bersih-bersih pantai dan anjang sana.

“Kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian dari kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut HUT Polairud yang ke-68, diman sebelumnya kami sudah menggelar beberapa kegiatan sosial diantaranya bersih-bersih pantai dan anjang sana.” Ungkap Dit Polair Polda Malut. (Wtftt)

About wanto

Check Also

Kapolda Maluku Utara Menghadiri Acara Tasyukuran HUT Korpolairud ke-68 Tahun 2018

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. M. naufal Yahya, M.Sc., Eng., menghadiri acara …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *