Home / BINMAS / Sat Binmas Polres Halbar Laksanakan Patroli Dialogis dan Sambang Kemasyarakat Jelang Pelantikan Presiden dan Wakli Presiden

Sat Binmas Polres Halbar Laksanakan Patroli Dialogis dan Sambang Kemasyarakat Jelang Pelantikan Presiden dan Wakli Presiden

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Halbar – Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilh, Polres Halmahera Barat dalam hal ini Sat Binmas melakukan Patroli dialogsi dan sambang kepada masyarakat Desa Taradu, Tacici, Worat-Worat dan Pasar Ake Lamu Kec. Sahu. Minggu 20/10/19.

Patroli dialogis dan sambang ke masyarakat ini dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Iptu Jusman Husain dan Anggotanya.

Dalam ksempatan tersebut Kasat Binmas Polres Halbar menyampiakn himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu menjaga Kambtibmas dilingkungan masing-masing, sehingga tercipta Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih periode 2019-2024.

 

 

 

 

“Patroli dialogis dan sambang yang dilaksanakan ini, untuk mencegah tindakan kejehatan yang dapat menggangu Kambtimas menjelang Pelantikan Presiden dan wakil Presiden Ri.” Ujar Kasat Binmas.

Tidak hanya itu Iptu Jusman Husain juga mengingatkan kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dan jangan mau di adu domba, dengan adanya isu-isu provokatif atau berita hoax yang sengaja dibuat dan dihembuskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Kasat Binmas Polres Halbar Iptu Jusman Husain mengatakan, dengan melakukan kegiatan patroli dialogis dan sambang, maka akan terjalin kedekatan antara pihak Kepolisian dan Masyarakat, sehingga dengan kedekatan tersebut dapat membantu tugas-tugas Polisi dalam ciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif. (Wtftt/Ama)

About wanto

Check Also

Ratusan Minuman Keras Berhasil di Amankan Tim Operasi Bina Kusuma Kieraha II Polres Tidore Kepulauan

          Tribratanews.malut.polri.go.id- Polda Malut, Tidore – Memasuki hari ke delapan Operasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *