Home / BINKAM / Sat Brimob Polda Malut Menggelar Syukuran Dalam Rangka HUT Brimob Polri yang Ke-74

Sat Brimob Polda Malut Menggelar Syukuran Dalam Rangka HUT Brimob Polri yang Ke-74

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Usai melaksanakan Upacara Sat Brimob Polda Maluku Utara pagi tadi Kamis 14/11/19, melaksanakan Syukuran dalam rangka HUT Brimob Polri yang ke-74 tahun 2019, dilapangan Ngaralamo Salero Ternate.

Syukuran dalam rangka HUT Brimob Polri yang ke-74 tahun 2019, di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wakapolda Maluku Utara Kombes Pol. Drs. Lukas Akbar Abriari S.I.K., M.H., dan diberikan kepada Wadansat Brimob dan personil brimob Polda Maluku Utara yang termuda.

 

 

 

 

 

Dansat Brimob Polda Malut Kombes Pol Budi Satrijo, S.I.K., M.Hum, dalam sambutannya membacakan sambutan Komandan Korps Brimob Polri Inspektur Jenderal Polisi Drs. Anang Revandoko mengatakan, syukuran yang dilaksnakan merupakan wujud rasa terima kasih kepad Tuhan Yang Maha Esa. Atas nikmat yang di berikan sehingga Korps Brimob Polri tetap tegak berdiri dan tetap setia dalam menjaga dan mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tema ulang tahun Ke-74 tahun ini adalah “Brimob Untuk Indonesia”, “Yang memiliki makna suatu keinginan lahir bhatin dari segenap prajurit Korps Brimob Polri untuk berbuat yang terbaik bagi Bangsa dan Negaranya. Korps Brimob Polri selalu ada untuk Indonesia.” Kata Dansat Brimob saat membacakan amanat Dankor Brimob Polri.

 

 

 

 

 

Brimob lahir bersama perjuangan Indonesia dan selalu tampil dalam setiap peristiwa yang mengancam sendi-sendi kehidupan Bangsa Indonesia. Kesetiaan Korps Brimob Polri terhadap Negara ini tidak perlu di ragukan lagi, sejak Negara ini lahir, Korps brimob Polri telah turut ambil bagian dalam menjaga dan mempertahankan kemerdekaan dan terus mengabdi hingga saat ini.

Sebagai bagian Integral dari Kepolisian Negara Republik Indonesia, Brimob bersama TNI dan seluruh lapisan masyarakat terus membangun sinergitas dan menjaga soliditas dalam menjaga 4 Pilar Kebangsaan yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.

 

 

 

 

 

Komendan Korps Brimob Polri Berpesan dalam sambutannya yang dibacakan Dansat Brimob Polda Malut, seluruh warga Korps Brimob Polri agar selalu bersyukur atas segala nikmat yang telah kita terima dengan cara melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang di berikan dengan sebaik-baiknya, karena profesi yang kita emban merupakan amanah.

“Jangan sekali-kali melalaikan tugas dan kewajiban yang kita emban, apalagi melakukan tindakan yang melanggar hukum dan berada diluar jalur profesionalisme sebagai Anggota Korps Brimob Polri.” Tegasnya.(Wtftt)

About wanto

Check Also

Wakapolda Maluku Utara Pimpin Upacara Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri yang Ke-74 Tahun 2019

          Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Wakapolda Maluku Utara (Malut), Kombes Pol Drs. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *