Home / BINKAM / Sat Polair Res Halut Giatkan Quick Qins Program 6 kepada Masyarakat Desa Mawea

Sat Polair Res Halut Giatkan Quick Qins Program 6 kepada Masyarakat Desa Mawea

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Dit Polair Polda Maluku Utara mellui Sat Polair Res Halut melaksanakan kegiatan Quick wins program 6 Polisi sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik di Desa Mawea.

Kegiatan Quick Wins Pogram6 ini dilaksanaan di Kntor Desa Mawea Kec. Tobelo Timur dan dihadiri oleh Personil Sat Polair Res Halut, Dinas Perikanan Kab. Halut, Kades Mawea dan Perangkat Desa Serata masyarakat nelayan Dea Mawea.

Adapun sasaran dari program tersebut adalah untuk merubah pola maupun perilaku dan budaya kerja para anggota Polri dan sekaligus untuk meningkatkan kualitas dan profesional Polri. Kamis 18/10/18.

“Hal ini untuk memberikan pelayanan terhadap masyararakat termasuk juga sekaligus untuk mengoptimalkan efektifitas pola manajemen dilingkungan organisasi Polri.” Brigpol Yuni.

kegiatan yang juga tatap muka bersama tokoh agama dan masyarakat ini dalam rangka meningkatkan hubungan Polisi dan masyarakat agar lebih erat khususnya bagi masyarakat pesisir termasuk memberikan ceramah revolusi mental agar tertib sosial diruang publik.

Dalam kegiatan tersebut Personil Sat Polar Res Halut Brigpo Yuni menyampaikan materi tentang Polisi sebagai penggerak Revolusi Mental dan tertib sosial di ruang publik.serta pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat. (wtftt/ Dit Polair)

 

About wanto

Check Also

Satu Pucuk Senjata Api Rakitan Jenis Pistol Diserahkan Kepada Unit Intelmob Sat Brimobda Maluku Utara

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut, Penyerahan satu pucuk senjata api rakitan jenis pistol oleh Sdr. Esa, Pegawai ASDP …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *