Home / RESKRIM / Sat Reskrim Polres Tidore Kepulauan Lakukan Autopsi Kasus Penganiayaan yang Mengakibatkan Korban Meninggal Dunia

Sat Reskrim Polres Tidore Kepulauan Lakukan Autopsi Kasus Penganiayaan yang Mengakibatkan Korban Meninggal Dunia

 

 

 

 

 

 

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Maluku Utara, Tidore –  Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Tidore Kepulauan, telah melakukan autopsi mayat kasus penganiayaan yang terjadi di Desa Maidi Kec. Oba Selatan yang mengakibatkan korban meninggal dunia (MD) pada tanggal 11 Agustus 2019 lalu. Selasa 03/09/19.

Autopsi tersebut dilaksanakan di perkuburan umum Kel. Soasio Kec. Tidore Kota Tikep yang telah dimakamkan selama 23 hari.

Autopsi tersebut dilakukan oleh Dokter Forensik Mabes Polri KOMBES POL Dr. Sumy Hastry Purwati, dr. DFM.,SpF dan dibantu oleh Tim Dokkes Polda Malut IPDA Ahmad Kodja dan BRIPDA M. Suleman Ishak untuk mengetahui penyebab kematian korban.

 

 

 

 

 

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Waka Polres Tidore Kepulauan KOMPOL Anita Ratna Yulianto,S.I.K.,MH, Kasat Reskrim Polres Tidore Kepulauan AKP Dedy Yudanto,S.H.,S.I.K, KBO Reskrim Polres Tidore Kepulauan IPDA Selda Audina,S.Tr.K beserta Anggota Sat Reskrim Polres Tidore Kepulauan dan Keluarga Korban.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Tidore Kepulauan dan kasus ini telah di tangani Kanit Unit 2 Reskrim BRIPKA Ustang Ardi Usman  beserta anggotanya.(Wtftt/Ulfa)

About wanto

Check Also

Dalam Kurun Waktu Dua Bulan, Direktorat Narkoba Polda malut Berhasil Ungkap Sembilan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Tribratanews.malut.polri.go.id – polda malut, Kepolisian Daerah Maluku Utara, malui Direktorat Narkoba menggelar Konferensi Pers terkait …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *