Satlantas Polres Tidore Kepulauan Bentuk Quick Respon Penanganan Kecelakaan Lalu Lintas

BERBAGI INFORMASI

Tribratanews.malut.polri.go.id-Polda Malut. Tidore, Wakapolres Tidore Kepulauan Kompol Anita Ratna Yulianto,S.I.K., yang didmpingi Kasat Lantas Iptu Ridwan Usman,SH melaksanakan rapat pembentukan Satgas Quick Respon Penanganan Kecelakaan Lalu Lintas dalam rangka Ops Ketupat Kieraha 2019, yang bekerja sama dengan Instansi terkait tentang penanganan kecelakaan lalulintas Polres Tikep yang bertempat di Ruang Ruppatama Polres Tikep. Rabu 29/05/19.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres Tidore Kepulauan Kompol Anita Ratna Yulianto,S.I.K, yang dihadiri oleh Instansi terkait seperti Dinas Perhubungan, Jasa Raharja, Dinas Kesehatan dan Pemadam Kebakaran Kota Tidore Kepulauan.

Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut sebagai wujud kesiapsiagaan Polres Tidore Kepulauan dalam rangka melaksanakan Operasi Ketupat Kieraha 2019, serta dalam pelaksanaannya bekerja sama dengan pihak terkait sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat dalam menangani terjadinya kecelakaan dengan cepat dan tepat.(Wtftt/Ulfa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *